Prihatin..??? Muhamad Diatas Kursi Roda Berharap Kesembuhan & Sedekah dari Warga Prabumulih

Prabumulih//LinksumselMiris serta tentunya merasa Iba yang mana pada setiap harinya ibu Maimanah (40) yang mengaku sebagai warga jalan Sosial Bakaran Kota Prabumulih Sumatera Selatan tersebut, harus berjibaku mengais rezeki dengan berharap belas kasih dari para pengguna jalan usai kendaraan nya mengisi BBM di SPBU jalan Sudirman Simpang Really Kota Prabumulih tersebut.

Bersama sang buah hatinya Muhamad (17) yang menderita penyakit akibat diduga keracunan makanan ketupat tersebut Ibu Maimanah (40) saat dijumpai media ini, mengungkapkan, bahwa duduk didepan SPBU berharap belas kasih dari warga untuk mengobati anaknya serta demi menyambung kelangsungan hidup untuk anaknya yang kondisinya tidak bisa jalan dengan dibantu kursi roda.

” Ya,cari rezeki pak, anak saya sakit tidak bisa jalan, dia ( muhamad.red) sakit akibat keracunan makanan ketupat, “ujar Ibunya Muhamad, Jum’ at (21/10/2022).

Sementara sang anak bernama Muhamad (17) yang bersandar di atas kursi roda itu tidak dapat berbicara dan hanya mengeluarkan air liur dari mulutnya, serta terdengar lantunan lagu-lagi religi dari sebuah salon yang dibawa oleh Ibu Maimanah yang tepat didepan kursi roda anaknya tersebut, terpantau para pengguna jalan usai mengisi BBM di SPBU itu, tampak warga satu persatu dengan rasa prihatin tersebut meletakkan bantuan uang yang mana tempat uang telah disiapkan tepat depan kursi roda Muhamad.

Lalu lalang kendaraan serta bisingnya mesin kendaraan yang melintas dijalan Sudirman Kota Prabumulih tersebut, seperti tak menyurutkan lelah mereka berdua, namun harapannya hanya satu yaitu berharap belas kasih dari masyarakat di kota Metropolis Prabumulih yang kini Kota Prabumulih genap usainya telah 21 Tahun itu.

Sementara pengguna jalan yang merasa prihatin atas kondisi ini tentunya sangat berharap kepada Pemerintah agar lebih peka terhadap keadaan ini ” Ya, ini salah satu potret pemandangan yang ada, dengan niat ikhlas membantu mereka, apalagi ini hari sangat mulia pada Jum’ at bersedekah,” pungkas warga Prabumulih yang namanya tidak mau disebutkan itu. (JNf)

Baca juga:  Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Proyek DAK Rp.13 Miliar Lebih di PALI Disoal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *