Polsek Penukal Abab Giat Pencegahan 3C

PALI//Linksumsel-pada Malam Sabtu Tim UKL II Polsek Penukal Abab melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan fokus pada pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Bertempat di Mako Polsek Penukal Abab, pukul 20.00 Wib, apel persiapan KRYD dimulai. Kanit Reskrim Polsek Penukal Abab IPDA Aidil Fitriansyah memimpin apel yang dihadiri oleh para Kanit dan 7 personil Polsek Penukal Abab.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH melalui IPDA Aidil Fitriansyah menyampaikan Tim UKL II Polsek Penukal Abab melaksanakan pemeriksaan kendaraan R2 dan R4 di Jalan Depan Mako Polsek, tetapi juga memberikan himbauan kepada pengemudi, menjelaskan pentingnya kembali ke rumah bagi yang tidak memiliki keperluan mendesak.

“Adapun hasil KRYD Tim UKL II, 20 pengendara R2 dan R4 menerima teguran, sementara 2 unit kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat kendaraan diamankan,” ucapnya pada Sabtu (03/02/2024).

Himbauan dan teguran kembali disuarakan, mengingatkan pemilik kendaraan agar selalu membawa surat kelengkapan dan segera pulang jika tidak ada urusan penting.

Lanjutnya, Tim UKL II juga memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul, menekankan pentingnya menjauhi permainan judi online dan pulang tidak larut malam.

“Dengan demikian, KRYD ini bukan sekadar razia, melainkan upaya menyeluruh untuk menjaga keamanan, kesehatan, dan ketertiban di Penukal Abab,” pungkasnya

Baca juga:  Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Lebih Baik, Polsek Penukal Abab Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *