Mendapat Suara Terbanyak, Sigit Kamseno. ST Optimis PAN Menjadi Pimpinan di DPRD PALI

PALI//Linksumsel-Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif Di Indonesia baru usai dilaksanakan. Di sana – sini di seluruh pelosok tanah air sedang disibukan dengan penghitungan dan mengawal suara masing – masing caleg dan menjadi perbincangan hangat warga pada saat ini, mengenai siapa caleg yang berhasil terpilih serta caleg yang dinyatakan gagal meraih suara terbanyak.

Begitu juga di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Walaupun pihak penyelenggara pemilu belum melakukan pengumuman di rapat pleno perolehan suara. Namun para masing-masing Calon Legislatif dan tim sukses seperti sudah mengetahui dan berani menyebutkan banyaknya perolehan suara masing – masing caleg, baik itu melalui C1 maupun dari laporan para saksi – saksi serta dari warga yang secara langsung menyaksikan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diantaranya di daerah pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dari para saksi dan warga, sudah bisa mengetahui bahwa salah seorang calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 Sigit Kamseno ST memperoleh suara terbanyak pada pileg yang baru saja dilaksanakan.

Merasa berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan hak pilihanya, Sigit Kamseno ST menggelar acara makan bersama dengan seluruh tim sukses dan warga yang sudah bekerja keras berjuang untuk suksesnya Sigit Kamseno ST menuju gedung wakil rakyat di Bumi Serepat Serasan.

Acara ini di gelar di cafe gemoy 369 Desa Purun kecamatan Penukal yang dihadiri ratusan tim sukses simpatisan Sigit Kamseno. ST, Sabtu (17/02/2024).

Dalam sambutannya Sigit Kamseno.ST mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Pali terkhusus masyarakat daerah pemilihan (Dapil) 4 dan Tim sukses di Kecamatan Penukal karena dirinya sudah di percaya mengemban amanah sebagai wakil Rakyat.

Baca juga:  SMKN 1 Intan OI Laksanakan Salah Satu LKS Cabang Industrial Control

” Melihat dari perolehan suara di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten PALI ini InsyaAllah Partai Amanat Nasional (PALI) akan menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten PALI,” ungkap Sigit (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *