Kapolsek Lembak Curhat di Masjid Nurul Iman

Muara Enim//Linksumsel-Pada giat Jum’at (04/11/2022) di Masjid Nurul Iman Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Kapolsek Lembak AKP Apriansyah, SH, MSi, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Herry, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan dan lahan guna mencegah bahayanya kebakaran hutan dan lahan diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan yang telah kondusif serta menjaga ketertiban dilingkungan Masing-masing.

Hal tersebut diterangkan Kapolsek Lembak AKP Apriansyah,usai melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di masjid Nurul Iman Desa Lembak yang sekaligus dalam rangka mensosialisasikan tentang Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunla) serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

“Alhamdulilah hari ini berkesempatan dapat shalat Jum’at berjamaah di masjid Nurul Iman Desa Lembak, serta saling komunikasi dengan warga usai shalat Jum’at dengan mengajak warga saling menjaga lingkungan,”ungkap AKP Apriansyah.

Dikatakan Kapolsek, bahwa momen usai shalat Jum’at berjamaah selalu kita berkesempatan untuk saling Mencurahkan Hati (Curhat ) dengan warga dengan tujuan Semata-mata demi ketertiban dan keamanan khususnya diwilayah hukum Polsek Lembak yang alhamdulilah masyarakat sangat mendukung serta mengapresiasi atas keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Ya,giat usai Sholat Jum’at berkumpul dengan warga sering kita lakukan guna mengajak warga untuk menjaga situasi yang kondusif, dan
mensosialisasikan tentang bahayanya kebakaran, dan hari ini berkesempatan dapat sholat berjamaah di masjid Nurul Iman Desa Lembak,”terang AKP Apriansyah,SH, MSi.

Sementara pantauan media ini di masjid Nurul Iman Desa Lembak tersebut, usai sholat berjamaah warga dan Kapolsek Lembak bersama para personilnya saling beramah tamah dan sesekali saling bersenda gurau serta diakhiri berpamitan dengan ketua Masjid dan pengurus Masjid Nurul Iman. (JNf)

Baca juga:  Kemana Keuntungan PT SMS, Penyertaan Modar dan Uang setoran Sarimuda ??, K MAKI: Mungkin Ratusan Milyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *