Kapolres Pali Serahkan Bansos Kepada Petugas Kebersihan

PALI//Linksumsel-Jajaran kepolisian resor Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan bagikan bantuan sosial kepada 20 orang yang merupakan pekerja kebersihan jalan raya seputar ibu kota kabupaten Pali.

Jajaran Polres yang terdiri dari Kapolres Pali AKBP. Efrannedy S.I.K.,M.A.P. Wakil kapolres KOMPOL.Hardiman S.H,M.H, Kasi Humas AKP. Hardiansyah S.H. secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada penerima di lapangan parkir halaman Mapolres Pali pada Jum’at (04/11/2022).

Didampingi Wakapolres dan Kasi Humas, Efrannedy menjelaskan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian polres Pali sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian para pekerja terhadap lingkungan sekitar lokasi Mapolres.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polres Pali kepada para petugas kebersihan yang selalu membersihkan dilokasi sekitaran Mapolres Pali,”Kata Kapolres,

Dari bantuan itu Kapolres berharap dapat sedikit membantu meringankan beban mereka, “Semoga dengan adanya bantuan dari ini, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” Ujar Efrannedy

Ditempat itu juga, salah satu penerima bansos, Ami (25) mengucapkan Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Jajaran Polres Pali. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah peduli kepada kami, bantuan ini sangat membantu kami.” Ujar Ami. (**)

Baca juga:  Aktip Pemberitaan Kegiatan Polres PALI, Wartawan di PALI Mendapatkan Apresiasi dari Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *