Koramil Gumeg Panen Kacang & Terong Ketahanan Pangan

Muara Enim//Linksumsel-Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) TNI AD, serta program ketahanan pangan dalam rangka untuk menopang terjadinya Inplasi tersebut, TNI AD melalui Koramil Gunung Megang Kodim 0404 Muara Enim telah melaksanakan penanaman sayur-sayuran yang alhasil pada Minggu (06/11/2022) hasil tanaman dapat dipanen.

Panen Sayur-sayuran kacang panjang, terong dan pemeliharaan tanam tering diatas atas tanah beberapa kapling tersebut, tepatnya di dusun 10 Desa Gunung Megang Kecamatan Gunung Megang dan panen sayuran tersebut langsung dipimpin oleh Danramil Gunung Megang Kapten Inf Agoes Sanjaya, dan beberapa anggota Koramil Gunung Megang.

“Ya, alhamdulilah hasil panen sayur program ketahanan pangan berbuah hasil yang bagus, serta memonitoring lahan sayur yang sebagian belum dipanen, dan hasil panen ini dapat diberikan masyarakat serta dijual belikan kepada masyarakat,”ungkap Kapten Inf Agoes Sanjaya.

Dikatakan Agoes, seusai perintah Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP, bahwa program ketahanan pangan KASAD telah kita jalankan dan kini telah membuahkan hasil, dan berharap program ini setidaknya dapat menopang Inplasi serta bukti bhakti TNI karena TNI adalah Kita.

“Semoga hasil panen dapat dirasakan masyarakat, dan terimakasihnya atas dukungan para petani yang ikut terlibat dalam program ketahanan pangan ini,”pungkas Danramil Gumeg Kapten Inf Agoes Senjaya, pada Minggu (06/11/2022).(JNf)

Baca juga:  Batu Bara Ilegal Kembali Ditangkap Terungkap Berat 35 Ton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *