Breaking News Laka Minggu Malam Jalan Lintas Talang Taling Makan Korban

Muara Enim//Linksumsel-Terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas pada Malam ini Minggu (06/11/2022) sekitar pukul 21:00 WIB, dengan TKP dikawasan jalan lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya dijalan lintas Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim yang tak jauh dari simpang Desa Putak berdekatan dengan Indomaret.

Terdapat dua korban yang disebut-sebut telah meninggal dunia ditempat akibat kecelakaan sepeda motor yang dikendarai warga Palembang tersebut.

Menurut beberapa saksi mata yang melihat insiden kecelakaan tersebut, bahwa pengendara sepeda motor diduga tertabrak oleh sebuah mobil tangki minyak Pertamina yang diduga tewas ditempat serta motor jenis Vario mengalami rusak berat.

“Dari kejadian itu dua korban yang diatas motor sepertinya mengalami luka parah yang keduanya warga Palembang,”ujar Ari dan Sekdes Talang Taling Alem, pada media ini saat dikonfirmasi Minggu malam (06/11/2022).

Dikatakannya, kedua korban kini telah dilarikan ke Puskesmas Gelumbang karena mengalami luka parah yang sepertinya meninggal dunia, melalui identitas korban yang ditemukan yakni atas nama Rahmat Putra Pratama (25) tercatat sebagai warga jalan Urip Sumoharjo 2 Ilir Timur Palembang.

Sementara korban satunya bernama Lovesia Dwini Purnama (19) warga dua Ilir timur Palembang yang juga dilarikan ke Puskesmas Gelumbang. “Dua korban tadi telah dibawa ke Puskesmas, dan kurang tahu laki bini apa bukan, motor jenis Vario tidak keciren lagi karena sudah hancur,”ungkap Sekdes Alem.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun atas peristiwa Laka tersebut, bahwa diduga mobil jenis tangki minyak telah menabrak pengendara sepeda motor tersebut, dan kini telah menyerahkan diri ke Polsek Gelumbang.

Sementara itu dalam peristiwa kecelakaan maut yang terjadi, telah beredar Vidio yang direkam oleh warga serta unggahan atas kejadian itu sudah ramai dikomentari warga Net melalui akun FB warga Net, dan pada Minggu malam itu warga sudah ramai dilokasi kejadian. (Jnf)

Baca juga:  Bulan Suci Ramadhan Polres Muara Enim Berbagi, Bagi-Bagi Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *