KA Batu Bara Tabrak Mobil Ayla di Kawasan Pintu Perlintasan Tungkal Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Sebuah mobil jenis Ayla Plat Pol BG 1603 OO warna kuning tertabrak kereta api pengangkut batu bara dari arah Lahat menuju Palembang. Kejadian tersebut terekam melalui vidio yang diedarkan warna net dibeberapa group what Shap Muara Enim Senin (29/07/2024).

Menurut informasi yang didapat, bahwa peristiwa terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06:30 WIb, yang mana sebuah mobil Ayla warna kuning tersebut akan menyeberangi rel kereta api, namun, tanpa disadari datanglah kereta api dengan membawa gerbong serta bermuatan batu bara tersebut, menabrak mobil Ayla warna kuning yang didalam vidio tersebut sempat ragu akan melintas, dan berhenti dipinggiran rel dengan jarak beberapa centi meter tersebut.

Peristiwa penabrakan tersebut tidak dapat terelakkan, dan mobil Ayla yang konon kabarnya dikemudikan seorang wanita itu, langsung terseret dan oleng serta mengalami ringsek berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa mobil jenis Ayla dari arah hotel Emilio menuju Tungkal yang melintas di pintu perlintasan kereta api dengan posisi pintu perlintasan tidak tertutup. Sedangkan kereta api diketahui melintas dari arah Lahat menuju Palembang.

Sementara dalam peristiwa tersebut, belum terdapat keterangan resmi dari pihak yang dianggap terkait, namun, kondisi mobil jenis ayla warna kuning tersebut dalam keadaan ringsek berat. (j.red).

Baca juga:  Proyek Drainase Jalan Yos Sudarso Lubuk Linggau di Sub Kontraktorkan 50% Nilai kontrak, K MAKI: Proyek Diawasi TPAD Kejari Lubuk Linggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *