BR-M Zen Sukri Siap Berpasangan Maju di Pilkada Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Sempat dijuluki sang kuda hitam dalam ajang Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029 Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah, SPd MSi, (BR) muncul dengan percaya diri siap maju di Pilkada Muara Enim dengan siap berpasangan dengan Bakal Calon (Balon ) Wakil Bupati Muara Enim M Zen Sukri atau yang akrab disapa Wak Uki.

Balon Bupati Bambang Ridwansyah (BR) masih tetap optimis bakal maju dan siap mendaftarkan diri dalam Pencalonan di KPU Muara Enim, dan hadirnya melalui pilihanya sebagai Balon Wakil Bupati M Zen Sukri yang merupakan putra daerah Muara Enim serta sebagai anggota DPRD Muara Enim dari Partai Gerindra tersebut, telah ditentukan dengan matang oleh Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR).

Kepada media ini, sosok Bambang Ridwansyah (BR) mengungkapkan, bahwa dirinya telah menjaring beberapa Balon Wakil Bupati untuk mendampinginya maju di Pilkada 2024, dan pilihanya jatuh kepada M Zen Sukri sebagai Balon Wakil Bupati Muara Enim 2024-2029.

Lanjut BR, terkait persyaratan dukungan Partai Politik, dirinya tetap optimis bakal didukung beberapa Partai Politik tersisa yang belum memberikan rekomendasi kepada para kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, karena menurutnya hal tersebut belum final, sebelum para Paslon menerima Surat Keputusan (SK) dengan mendapatkan nomor B 1 KWK yang tertuang dalam surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Insya Allah, BR dan M Zen Sukri siap berpasangan, maju di Pilkada 2024 untuk Muara Enim Lebih Maju, “ungkap BR.

Dikatakan BR, bahwa pendaftaran dan penjaringan pencalonan melalui Partai Politik telah kita penuhi saat itu, namun, ketentuannya yang memutuskan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), oleh karena itu, kata BR, adanya terdapat sisa Partai Politik yang belum memberikan Rekomendasi melalui SK dan nomor B 1 KWK yang nantinya jadi bukti di KPU nanti, itulah yang menjadi persyaratan pencalonan.

Baca juga:  Mencuri Buah Sawit WW di Tangkap Team Beruang Hitam

“Para kandidat sah -sah saja mengklaim telah didukung penuh oleh Partai Politik, Namun, bagi kami yang dibutuhkan keabsahannya yang Legal serta benar -benar dapat dipertanggungjawabkan, baik di dunia maupun akhirat,”jelas BR sapaan akrabnya yang merupakan anggota DPP Partai Gerindra saat dihubungi lewat What Shapnya tersebut (31/07/2024).

Sementara M Zen Sukri Bakal Calon (Balon ) Wakil Bupati Muara Enim yang siap mendampingi Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR), mengatakan, membenarkan adanya komunikasi dengan Balon Bupati Muara Enim Bapak Bambang Ridwansyah (BR), yang mana beliau (BR.red), siap akan maju pencalonan Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029.

Disinggung adanya dukungan Partai Politik kepada BR-M Zen Sukri, dengan adanya Partai Politik yang tersisa saat ini, M Zen Sukri mengungkapkan, bahwa kita optimis terdapat Partai Politik yang tersisa saat ini bakal mendukung yang insya Allah segera memberikan rekomendasi, dan dirinya optimis karena selama ini telah dilakukan secara intens komunikasi dengan petinggi Partai.

“Nanti terkait dukugan Partai Politik, beberapa hari lagi ada kabarnya, mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar dan selalu diberikan kemudahan, sabar ya pak Wartawan,”ujar M Zen Sukri yang akrab disapa Wak Uki itu (31/07/2024).

Sementara diketahui sosok Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR), diketahui merupakan seorang mantan tenaga pendidik (guru.red) yang telah mengabdi di Instansi Diknas Kabupaten Muara Enim selama puluhan tahun, serta asal lahir didesa Talang Nangka Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim dengan berdarah Belida -Semende.

Sedangkan Profil M Zen Sukri, merupakan sosok putra daerah Muara Enim, Anggota DPRD Muara Enim dari Partai Gerindra Periode 2019-2024, yang lahir pada 26 Februari 1976 lalu. (j.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *