PAC PP Talang Ubi: Perayaan HUT KNPI PALI ke-51 Semoga Berjalan Sukses

PALI//Linksumsel-Jum’at 2 Agustus 2024, pukul 16.00 wib bertempat di gelora 10 November talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ormas Pemuda Pancasila Talang Ubi Stely Adriansyah dan beberapa anggota nya mendatangi lokasi di mana bakal di gelar nya acara malam pucak perayaan Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke 51 tahun.

kehadiran pemuda yang dalam ke seharian nya biasa di sapa wo tely dan anggota nya tersebut langsung di sambut hangat oleh ketua KNPI PALI Muhammad Budi Khoiru, S.Hi yang juga politisi Partai Demokrat sekaligus wakil ketua DPRD kab PALI.

Tely mengucapkan, kepada Budi Khoiru Selamat wo semoga KNPI semakin berjaya dan benar benar jadi wadah bernaung dan pemersatu bagi setiap OKP yang ada di PALI.

Kini hadir nya kami di sini karena memang yang pertama ormas pemuda pancasila itu salah satu OKP yang tergabung di KNPI dan juge ini lah bentuk supot kami agar event HUT KNPI ke 51 yang baru pertama kali di selenggarakan semeriah ini di bumi serepat serasan yang kita cintai ini semoga penyelenggaraan nya sukses dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama sekali lagi selamat wo,” ujar wo tely sambil menjabat tangan ketua KNPI PALI

Jayalah KNPI jaya lah pemuda Indonesia Pancasila, Ungkap tely dengan penuh semanga.

Sementara itu, M. Budi Khoiru selaku ketua KNPI PALI juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan support kawan kawan dari Ormas Pemuda Pancasila cabang Talang Ubi, dalam mensukseskan kegiatan peringatan HUT KNPI ke 51 tahun di bumi serepat serasan ini.

Baca juga:  Polres PALI Gelar Razia Terpadu Cegah Pekat dan 3C di Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *