Kenal Pamit Kapolsek Lembak dari AKP Jonson Kepada AKP Herlan Sadi Berlangsung Penuh Kebersamaan

Muara Enim//Linksumsel-Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel dari AKP Jonson SH MSi, kepada AKP Herlan Sadi SH MM, yang mana dalam gelar Sertijab Kapolsek Lembak tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK, dihalaman Mapolres Muara Enim pada Rabu (14/08/2024) kemarin.

Kemudian berlangsung acara gelar Kenal Pamit Kapolsek Lembak dari AKP Jonson SH MSi, kepada AKP Herlan Sadi SH MM, berlangsung dihalaman Mapolsek Lembak Polres Muara Enim pada Kamis (15/08/2024).

Kenal Pamit Kapolsek Lembak yang berlangsung penuh kebersamaan tersebut, turut dihadiri Camat Kecamatan Lembak beserta staf, Danramil 404-01 Gelumbang beserta anggota Koramil 404-01, Danyon Kav 5 /DPC Karang Endah beserta para personil, KA.Gudmurah Paldam II/Sriwijaya beserta personil, Ibu -Ibu Bhayangkari Polsek Lembak, Camat Belida Darat beserta staf, anggota DPRD Dapil 3, Kepala UPTD Puskesmas Lembak, Ka.KUA Lembak, Owner Danau Shuji Lembak, para Kades dari Kecamatan Lembak dan Belida Darat, BPD, tokoh agama dan masyarakat, unsur perusahan maupun undangan lainnya.

Dalam kenal pamit tersebut, AKP Jonson, SH MH, yang telah menjabat Kapolsek Lembak selama satu tahun lebih tersebut, mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang berlangsung sangat baik dan penuh kebersamaan.

Lanjutnya, permohonan maaf jika selama menjabat Kapolsek Lembak terdapat khilaf dan salah, dan memohon doa serta pamit undur diri dari jabatan sebagai Kapolsek Lembak untuk berdinas serta bertugas menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Prabumulih dan semoga dalam bertugas akan diberikan kelancaran,”ucap AKP Jonson SH MSi (15/08).

Kapolsek Lembak yamg baru AKP Herlan Sadi, SH MM, mengungkapkan, rasa bangga serta ucapan apresiasinya atas kebersamaan yang telah terjalin dengan baik diwilayah hukum Polsek Lembak selama ini.

Baca juga:  Mencari Keadilan, Ketua Forum Kades Lahat Mendatangi Kantor Gubernur Sumsel

Lanjut AKP Herlan, berharap sinergitas yang telah solid dalam kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini, akan terus berlanjut dalam menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lembak yang aman dan kondusif,”ungkap AKP Herlan Sadi SH MM.(15/08).

Sementara dalam rangkaian kegiatan kenal pamit Kapolsek Lembak dari AKP Jonson SH MSi kepada AKP herlan Sadi SH MM, juga dilaksanakan sesi penyerahan cindera mata dan ucapan doa selamat dari unsur yang hadir dan ditutup dengan doa dan ramah serta hiburan. (jf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *