Tampilkan Aksi Terbaik, Guru SMA PGRI Kota Pagar Alam Meriahkan Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-79

Pagaralam//Linksumsel-Menggunakan seragam berwarna Biru Hitam Guru SMA PGRI Kota Pagar Alam berbaris rapi menampilkan aksi terbaik mereka di pimpin langsung oleh pembina Pramuka SMA PGRI Kota Pagaralam Johansyah.Zs di depan panggung kehormatan pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Penampilan ini menjadi bagian dari lomba gerak jalan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Lomba yang memasuki hari ketiga ini diikuti oleh ratusan peserta dari tingkat Dinas,Instansi, Umum diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Antusiasme peserta dan penonton semakin memeriahkan suasana, terlebih ketika para peserta menampilkan atraksi yang menghibur di tengah terik matahari.

Kepala Sekolah SMA PGRI Kota Pagar Alam, H. Eko Sulistyo,S.E, menyampaikan rasa bangganya terhadap para Guru SMA PGRI Kota Pagaralam yang telah menampilkan performa terbaik mereka.

“Alhamdulillah, Guru-Guru kami telah memberikan yang terbaik untuk sekolah dengan tampil kompak hingga mencapai garis finis,” ujar Eko kepada Linksumsel.com. Rabu 14 Agustus 2024 siang.

Lebih lanjut, Eko menekankan pentingnya partisipasi dalam ajang seperti ini.

“Lomba ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk partisipasi dan semangat kebangsaan dalam memperingati hari kemerdekaan kita. Ini juga kesempatan untuk mengasah kemampuan guru dalam kekompakan dan kerja sama tim, serta mengharumkan nama baik sekolah,” tuturnya.

Semangat yang ditunjukkan oleh para guru-guru SMA PGRI Kota Pagar Alam diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan menjaga semangat kebangsaan dalam setiap kegiatan. (J0/15).

Baca juga:  Dalam Kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Penukal Abab Sampaikan Pesan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *