Warga Sukamenang Gelumbang Tumpah Ruah Semarakkan Puncak HUT RI Ke-79

Muara Enim//Linksumsel-Puncak kemeriahan dalam menyemarakkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Warga Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, tampak tumpah ruah memadati lapangan sepak bola Desa Sukamenang pada Minggu pagi (25/8/2024).

Berbagai rangkaian kegiatan yang dipusatkan dilapangan sepak bola Desa Sukamenang tersebut, diantaranya gelar senam sehat, dan pengundian kupon Doorprize serta berbagai macam kuliner hadir menyemarakan puncak HUT RI Ke -79 Tahun.

Kegiatan puncak HUT RI Ke-79 Tahun didesa Sukamenang tampak juga begitu sangat semarak, tatkala hadirnya Group Band Kopral Jono dari Ibukota Jakarta menghibur masyarakat Sukamenang dan sekitarnya (25/08/2024).

Kepala Desa (Kades) Sukamenang Ahmad Redi, mengungkapkan, bahwa berbagai rangkaian kegiatan menyambut serta mengisi maupun menyemarakan HUT RI Ke-79 Tahun telah dilaksanakan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan bersama-sama masyarakat yang alhamdulilah berjalan penuh kebersamaan.

Lanjut Kades, bahwa puncak semarak HUT RI Ke-79 kita pusatkan dilapangan sepak bola desa Sukamenang dengan mengajak seluruh masyarakat Sukamenang bersama -sama dengan penuh kebersamaan membaur menyemarakan HUT RI Ke-79 Tahun.

“Pemdes Sukamenang mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan demi kegiatan dalam rangkaian menyemarakan HUT RI Ke-79 Tahun Mari tetap jaga kebersamaan, kekompakan diantara kita semua Mari peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang kita laksanakan ini, tentunya dapat kita jadikan motivasi dan semangat membangun kebersamaan sesuai dengan Tema “Nusantara Baru Menuju Indonesia Maju ” ucap Kades Sukamenang Ahmad Redi, S,Sos.(25/08).

Turut hadir dalam kesemarakan Puncak HUT RI Ke -78 dilapangan sepak bola desa Sukamenang tersebut, Camat Kecamatan Gelumbang Hery Mulyawan, SP MM, yang diwakilkan Kasi Pemerintahan Kecamatan Gelumbang Ahyaudin, S,Sos, ketua Tim PKK Desa Sukamenang Shinta Ahmad Redi, ketua BPD dan anggota, para staf dan perangkat Desa Sukamenang, tokoh masyarakat Desa Sukamenang Japri,S,Sos, dan unsur lainnya. (jf)

Baca juga:  Polres PALI Melaksanakan Rakor Satgas Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *