Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Pagar Alam masa jabatan tahun 2024-2029

Pagaralam//Linksumsel-Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam dengan agenda Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Pagar Alam masa jabatan tahun 2024-2029, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam pada Senin (26/08/2024).

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam periode 2019-2024 Hj. Jenny Shandiyah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris DPRD Kota Pagar Alam Rano Fahlesi, lalu dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji 25 Anggota DPRD Kota Pagar Alam masa jabatan 2024-2029 oleh Kepala Pengadilan Negeri Kota Pagar Alam Andi Wilham, serta disaksikan oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Sumatera Selatan H. Ismail Fahmi.

Usai pelantikan, langsung dibacakan Pimpinan Sementara DPRD Kota Pagar Alam masa jabatan 2024-2029, yakni dipimpin oleh Hj. Jenny Shandiyah dari Partai Nasional Demokrat serta Wakil Ketua Hj. Dessy Siska dari partai Gerakan Indonesia Raya, selanjutnya dilakasanakan serah terima palu sidang oleh pimpinan DPRD Kota Pagar Alam yang lama.

Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dalam sambutannya mengucapkan selamat serta berharap kedepannya unsur pimpinan sementara serta anggota DPRD Kota Pagar Alam yang baru saja dilantik akan mampu mengemban amanah tugas dan tanggungjawab dengan baik. Selain itu, juga sinergi dengan Pemkot Pagar Alam sebagai suatu kesatuan unsur penyelenggaran negara, untuk dapat bersama mewujudkan cita-cita besar Kota Pagar Alam sebagai salah satu daerah yang maju dan sejahtera.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Pagar Alam periode 2019-2024 atas segala kerjasama, dedikasi dan pengabdiannya kepada Pemerintah Kota Pagar Alam.

Baca juga:  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danyon Kav 5/DPC Karang Endah

Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang baru dilantik, harapan kedepannya kitapun akan dapat terus bersama-sama membangun kebijakan-kebijakan yang diarahkan dan bermuara pada peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam secara luas,” harapnya.(Tari)

Laporan : Jo/15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *