Daftar Pilkada Muara Enim, Rahol-Ropi Akan Fokuskan Pembangunan Infrastruktur & Dukung Pemekaran Wilayah

Muara Enim//Linksumsel-Usai mendeklarasikan di Posko Pemenangannya dijalan Sudirman Kota Muara Enim tersebut, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 Drs Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra, langsung bergegas mendatangi dan mendaftarkan diri kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim Kamis (29/08/2024) sekitar pukul 15:00 WIB.

Paslon Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra yang tiba serta mendaftar di Kantor KPUD Muara Enim dengan dikawal para pendukungnya tersebut, langsung diterima ketua KPUD Muara Enim Hj Rohani, serta komisioner KPUD Muara Enim dan para anggota KPUD Muara Enim (29/08).

Diketahui bahwa Paslon Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra, maju di Pilkada Muara Enim diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) non perlemen.

Usai resmi mendaftar DI KPUD Muara Enim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 , Drs Ramlan Holdan dalam keterangan pers kepada sejumlah awak media, menyatakan, alhamdulilah nya karana berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dinyatakan lengkap oleh KPUD Muara Enim, dan terima kasihnya kepada para pendukung yang telah setia mengawal kami berdua (Ramlan Holdan -Ropi Alex Candra.red) mendaftarkan diri ke KPUD Muara Enim pada hari ini Kamis (29/08/2024) pukul 15:00 WIB.

”Mohon doa dan dukungannya kepada kami berdua (Rahol -Ropi.red) maju di Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029 Kabupaten Muara Enim Daerah yang kaya Sumber Daya Alam (SDA)

“Melalui program unggulan Pembagunan infrastuktur disegala bidang serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan tersebut, Kami Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Serasan Sekundang,”ucap Rahol sapaan akrabnya itu dengan didampingi Ropi pada awak pers (29/08).

Baca juga:  Bina Polisi Cilik Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Ditambahkan Ramlan Holdan, bahwa saya bersama bapak Ropi Alex Candra, jika dipercaya memimpin Kabupaten Muara Enim tersebut, tentunya tidak hanya fokus dalam program unggulan saja, namun, akan juga mengembangkan dan mendukung wilayah usulan pemekaran wilayah seperti Gelumbang Raya dan Rambang Lubai Lematang, dan juga pembangunan merata dari hulu sampai hilir.

“Sekali lagi mohon doanya dan dukungannya untuk maju di Pilkada Muara Enim bersama kami ” Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI), ” terangnya sambil diteriaki para pendukung Rahol dan Ropi, Hidup dan Menang Rapi !!!.

Turut hadir mendampingi pendaftaran Rahol dan Ropi di kantor KPUD Muara Enim tersebut, ketua DPC PKB Muara Enim Chandra,dan anggota, pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Muara Enim, tokoh masyarakat Muara Enim Yusrin Denseri SH, tokoh masyarakat Gelumbang Japri, S,Sos, tokoh pemuda Muara Enim Ardiansyah, serta para pendukung dan relawan maupun simpatisan Paslon Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra. (j.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *