Devi Harianto Silaturahmi dan Diskusi Dengan Mahasiswa Asal PALI

Ogan Ilir //Linksumsel-Gelar silaturahmi terus dilakukan oleh Calon Bupati (Cabup) Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Devi Harianto SH MH, dalam mengajak serta merangkul seluruh komponen masyarakat Kabupaten PALI, ikut andil dalam memajukan Kabupaten PALI kedepannya lebih baik lagi.

Inilah harapan Calon Bupati Pali Devi Harianto SH MH, yang kelak jika dipercaya rakyat memimpin Kabupaten Pali periode 2024-2029, maka beliau. (Devi.red), siap melaksanakan amanah tersebut, dengan sebaik-baiknya.

Tidak hanya mengajak rakyat ikut andil memajukan Kabupaten PALI, bahkan Devi Harianto, yang akrab disapa Bung Devi itu, juga mengajak kaum para mahasiswa -mahasiswi yang ada di Universitas Sriwijaya (UNSRI) asal kabupaten pali ikut andil mendukung kemajuan serta pembagunan Kabupaten Pali untuk lebih baik lagi.

Demikian diungkapkan Devi Harianto SH MH, saat menggelar silaturahmi serta diskusi bersama para mahasiswa-mahasiswi asal Kabupaten Pali di Pojok Caffe Indralaya pada Selasa (10/09/2024).

Nurjana salah satu mahasiswi UNSRI asal Kabupaten Pali, mengungkapkan, rasa bangganya serta apresiasinya kepada sosok Devi Harianto, yang dapat meluangkan waktu bersilaturahmi dan berdiskusi kepada para mahasiswa asal Kabupaten Pali yang saat ini tengah mengenyam pendidikan di Universitas Sriwijaya (UNSRI) Indralaya Sumatera Selatan.

“Tentunya banyak sekali masukkan serta tambahan ilmu maupun bimbingan dari Bapak Devi Harianto kepada kami para mahasiswa asal Pali.

“Kami berharap Bapak Devi Harianto diberikan kesuksesan serta kesehatan dan ucapan terimakasihnya atas dukungannya kepada kami untuk tetap semangat mengenyam pendidikan di UNSRI ini, “ucap Nurjana mewakili rekan mahasiswa asal Pali lainnya (10/09).

Sementara Devi Herianto SH MH yang akrab disapa Bung Devi itu, juga mengucapkan terimakasih atas sambutanya yang hangat dari para mahasiswa mahasiswi asal Kabupaten Pali di Kampus UNSRI ini, yang tidak lain dalam rangka mempererat ikatan silaturahmi melalui diskusi ini.

Baca juga:  Mencuri Mobil di PALI Pria Ini Diciduk Team Beruang Hitam Polres PALI Dijateng

“Tetap semangat belajar dan semangat berkreativitas para adik-adik mahasiswa UNSRI asal Pali yang kami cintai ini “Kalian adalah harapan bangsa serta harapan Kabupaten Pali, yang tentunya nantinya diharapkan terlibat dalam memajukan Kabupaten PALI.

“Dan ucapan terimakasih atas do’a maupun supportnya dari adik-adik mahasiswa asal Kabupaten Pali kepada kami,” pungkas Devi Harianto SH MH, yang juga berkesempatan foto bersama dengan adik-adik mahasiswa asal Pali tersebut. (J.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *