Team Relawan Lubuk Raman Rambang Niru Siap Beberkan Program Prioritas Rahol-Ropi ke Masyarakat

Muara Enim//Linksumsel-Dukungan terus mengalir kepada Pasangan Calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI) dalam jelang Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029.

Seperti pada hari ini ,secara resmi telah dibentuk Tim pemenangan keluarga dan sahabat Rahol -Ropi (RAPI) yang berlangsung Dikediaman Drs Midian, selaku Koordinator Penasehat Tim Keluarga dan Sahabat Kecamatan Rambang Niru Kampung V Desa Lubuk, pada Rabu (11/09/2024), pukul 19:45 WIB.

Bahkan, pembentukan Tim Relawan pemenangan Paslon Rahol-Ropi, juga akan segera diikuti serentak di Desa -Desa yang ada di 6 Kecamatan, Yakni Kecamatan Lubai Ulu, Lubai, Rambang, Rambang Niru, Empat Petulai Dangku dan Belimbing.

Koordinator Penasehat Tim Keluarga dan Sahabat serta Relawan Paslon Rahol -Ropi, Drs Midian mengungkapkan, bahwa pembentukan Tim Keluarga dan Sahabat serta Relawan Paslon Rahol -Ropi diwilayah Lubuk Raman resmi dibentuk yang nantinya segera diikuti serentak pembentukan Tim Rahol -Ropi didesa -desa di 6 Kecamatan.

Lanjutnya Midian, usai pembentukan Tim, kemudian melakukan rapat yang dihadiri sebanyak 35 tokoh masyarakat yang kita undang, dan untuk ketua TIm Lubuk Raman dipercayakan kepada saudara Yuharlis, Wakil ketua saudari Wati, dan sekretaris saudari Sri.

“Alhamdulillah pembentukan Tim Relawan Rahol -Ropi Desa Lubuk Raman berjalan lancar dan penuh kebersamaan “Dan segera secara serentak juga akan dibentuk Tim Rahol -Ropi didesa di 6 Kecamatan, “terang Drs Midian. Ditambahkan Midian, bahwa turut hadir juga dalam musyawarah pada malam ini, perwakilan Ulama, Pemuda, Perempuan dan Kelompok Tani,dan Tim keluarga dan Sahabat RAPI, serta Penasehat Tim Keluarga dan Sahabat RAPI Desa Lubuk Raman Bapak Umar Salam yang akrab disapa Pak TAJAB (Tali Asih Jalinan Bahagia).

Baca juga:  Berkas Tersangka Pelaku Pemerasan Melalui Vidio Call Sex Dilimpahkan

“Mari jaga kebersamaan dan kekompakan diantara kita semua untuk memenangkan Paslon Rahol -Ropi ” Dan mari kita sapa serta sampaikan kepada masyarakat, bahwa Pasangan Calon (Paslon) Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI), mempunyai program prioritas kemasyarakatan, diantaranya, Prioritas Pembagunan Infrastruktur dari Hulu sampai Hilir, Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan, Pembangunan Universitas, Bantuan 1 Milyar 1 Pondok Pesantren, Dukung dan Dorong Pemekaran RL2, serta program prioritas kemasyarakatan lainnya ,”pungkas Drs Midian yang mengakhiri kalimat “Suara Rambang Niru dengan Motto RAPI Kabupaten Muara Enim (j.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *