Devi-Ferdinand: Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1446 H

PALI//Linksumsel-Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen penting untuk diperingati oleh seluruh umat Islam sebagai bentuk wujud cinta kepada Rasulullah dan rasa syukur kepada Allah.

Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, pada tahun ini diperingati jatuh pada tanggal 16 September 2024. Perayaan ini dilakukan dengan penuh gembira dan sukacita, merayakan kelahiran seorang pemimpin yang rahmatan lil alamin.

Semoga melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1446 H, Kita semua bisa meneladani akhlak baik dari Rasulullah, dan marilah bersama-sama kita membaca shalawat sebagai bentuk syukur dan cinta kepada Rasulullah agar kelak mendapatkan syafaatnya dihari akhir.

Demikian diucapkan sosok Paslon Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Devi-Ferdinand, yang mengajak umat atau masyarakat muslim di Kabupaten Pali, dan umat muslim pada umumnya untuk senantiasa meneladani Rasulullah, yang membawa umat dari kegelapan menuju cahaya terang benderang.

“Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1446 H Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita semua mendapatkan syafaatnya, Aamiin Yra,”ucap Devi-Ferdinand (15/09/2024).

Ditambahkannya, bahwa Maulid Nabi memiliki banyak hikmah, seperti mendorong membaca sholawat, dan ungkapan kegembiraan, rasa syukur, mengajarkan kedermawanan, keadilan, meneguhkan rasa cinta kepada Rasulullah meneladani perilaku baik Rasulullah dan melestarikan ajaran Rasulullah,”tambah Devi -Ferdinand. (J.red).

Baca juga:  Kasus Korupsi Dana ADD DD Desa Purun Timur PALI Masuk Tahap Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *