Peringati Maulid Nabi Masjid Jamik Babusallam Gelumbang Cukur Massal 40 Bayi

Muara Enim//Linksumsel-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1446 H /2024 yang dilaksanakan di Masjid Jamik Babusallam Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Senin (16/09/2024) berlangsung penuh khidmat.

Peringatan hari lahir Nabi Agung Muhammad SAW yang diselenggarakan Masjid Jamik Babusallam Gelumbang tersebut, juga diisi dengan rangkaian kegiatan cukur massal sebanyak 40 bayi.

Ketua Masjid Jamik Babusallam Gelumbang Ustad M Isnaini, S.Ag, mengungkapkan,bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1446 H, sebagai bentuk wujud kecintaan kita terhadap Rasulullah, karena dengan lahirnya Rasulullah dimuka bumi ini, sebagai pembawa risalah kepada umat dari jaman kegelapan menuju cahaya terang benderang.

“Semoga melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita semua umat muslim dapat memberikan contoh suri tauladan yang mana telah diajarkan oleh Baginda Rasulullah, dan semoga melalui rangkaian ibadah cukur massal 40 bayi ini, terdapat kandungan hikmah dan kita semua mendapatkan syafaatnya diakhir nanti,”ucap Ustad M.Isnaini, S.Ag.(16/09).

Sementara dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamik Babusallam Gelumbang tersebut, juga diisi dengan rangkaian ibadah bersholawat, pembacaan ayat suci Alquran, serta ceramah dan ditutup dengan doa bersama. (j.red)

Baca juga:  Team Trabazz Polsek Gunung Megang Gagalkan Pelaku Transaksi Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *