Usai Jalan Santai Cabup Muba Toha Borong 2000 Nasi Uduk RM Anisa & Gebyar Doorprize

MUBA//Linksumsel-Calon Bupati (Cabup) Musi Banyu Asin Toha Tohet, bersama masyarakat Muba melaksanakan kegiatan jalan santai sehat yang berlangsung penuh kebersamaan, pada Senin (16/09/2024).

Usai jalan santai sehat pada pagi hari bersama Cabup Muba Toha Tohet tersebut, entah mimpi apa semalam, tanpa disadari oleh pemilik rumah makan Anisa 2000 di Muba tersebut, Tiba-tiba Cabup Toha Tohet memborong Nasi Uduk milik RM Anisa 2000 itu, yang secara spontan jualan nasi uduk ludes terjual dan peserta jalan santai tampak ketiban rezeki dengan bersarapan pagi secara gratis.

Tidak hanya sarapan pagi gratis saja, namun, kegiatan jalan santai yang diikuti puluhan ribu peserta tersebut, juga ketiban hadiah-hadiah yang didapat melalui undian Doorprize. Terdapat hadiah Doorprize Umroh yang didapat 5 orang, serta hadiah motor,kulkas dan hadiah lainnya tersebut, membuat suasana peserta jalan santai begitu semangat dan antusias mengikutinya.

Sementara pemilik rumah makan Anisa 2000 Bapak Meini dan Ibu Lin, yang dagangan nasi uduknya ludes diborong Calon Bupati Muba Toha, mengungkapkan, rasa haru dan syukurnya, karena mendapatkan rezeki melalui berjualan nasi uduk yang diborong habis oleh Calon Bupati Muba Toha.

“Ucapan terimakasihnya pada Bapak Toha Calon Bupati Muba, dan rasa syukurnya atas rezeki yang didapat pada hari ini, dan semoga apa yang menjadi niat dan Cita -citanya Cabup Muba Bapak Toha meraih kesuksesan,”ucap Bapak Meini dan Ibu Lin, penuh haru. (J.rd)

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Kawal Pendistribusian Beras Dari Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *