Paslon RAPI Perpaduan Hulu dan Hilir Diprediksi Menangkan Pilkada Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Kehadiran sosok Calon Bupati Muar Enim Drs Ramlan Holdan (Rahol.red) yang disambut hangat dan antusias oleh ratusan warga Semende Raya Kabupaten Muara Enim, sangat luar biasa.

Rangkaian kegiatan silaturahmi bersama Anak Cucung Puyang Rene dan Seluruh Penyusuk Tanah Semende Raye dan Ramlan -Ropi (RAPI), telah menjadi bagian silaturahmi yang tak terpisahkan, terlebih sosok Drs Ramlan Holdan.(Rahol) merupakan asli putra daerah Semende Raya.

Calon Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan (Rahol), mengungkapkan, rasa haru dan bangganya bersilaturahmi bersama Anak Cucung Puyang Rene Semende Raya, dan berharap jalinan silaturahmi akan terus berjalan serta sebagai adat /tradisi yang tak terpisahkan.

“Ucapan terimakasih atas sambutanya dan dukungannya, serta mohon doa restunya majunya Rahol-Ropi di Pilkada Muara Enim,”ucap Rahol sapaan akrabnya itu.

Sementara Calon Wakil Bupati Muara Enim Ropi Alex Candra, yang merupakan putra daerah Gelumbang Raya, mengungkapkan, bentuk komitmennya maju di Pilkada Muara Enim dengan mendampingi Bapak Drs Ramlan Holdan, telah menjadi kesepakan, yang tak lain guna untuk mengabdi dan memajukan Kabupaten Muara Enim dari hulu sampai hilir lebih baik dan lebih Rapi lagi,”ungkap Ropi.

Sementara dalam silaturahmi bersama hadir para tokoh masyarakat dan Tokoh agama Semende Raya tersebut, telah sepakat mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ramlan Holdan -Ropi Alex Candra, di Pilkada Muara Enim.
Sementara tokoh masyarakat Gelumbang Raya Japri,S,Sos, menyatakan, bahwa kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI), merupakan dua kandidat putra daerah Semende Raya dan Gelumbang Raya antara Hulu dan Hilir.

” Kedua Paslon Rahol dan Ropi, diyakini dapat memenangkan Pilkada Muara Enim Periode 2025-2030, “Kedua Paslon merupakan aset putra daerah yang dimiliki saat ini, serta menjadi perpaduan dan pemersatu, yang juga kedua Paslon tersebut, juga punya rekam jejak yang baik serta program – program kerja yang berkualitas “Diprediksi Pasangan RAPI akan melenggang untuk memimpin Kabupaten Muara Enim massa Periode 2025-2030,”pungkas tokoh masyarakat Gelumbang Raya Japri ,S,Sos.(19/09). (j.rd)

Baca juga:  Musda ke-2 PD Muhammadiah Dihadiri Bupati PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *