Devi-Ferdinand Ujicoba Alat Berat Buka Lahan Tanpa Membakar

PALI//Linksumsel-Program unggulan dalam sektor pertanian dan perkebunan yang dimiliki Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi -Ferdinand, tampaknya begitu serius segera direalisasikan.

Hal tersebut, terbukti saat Calon Wakil Bupati PALI HM Ferdinand S, berkesempatan mempraktekkan secara langsung uji coba melalui alat berat eksavator membuka lahan warga dengan tanpa harus membakar.

Solusi membuka lahan tanpa harus membakar tersebut, merupakan program unggulan Devi -Ferdinand guna membantu masyarakat, khususnya masyarakat di bidang pertanian.
Calon Wakil Bupati PALI HM Ferdinand S, yang turun langsung dilokasi lahan warga guna untuk membuka lahan dengan tanpa harus membakar tersebut, mengungkapkan, bahwa dilakukannya praktek uji coba melalui alat berat eksavator tersebut, guna memastikan agar program unggulan Devi -Ferdinand untuk benar -benar dirasakan bagi masyarakat, dan ini juga merupakan bagian solusi untuk mensejahterakan petani.

“Kita ujicoba alat berat eksavator membuka lahan warga dan membuka lahan perkebunan sawit warga, “Insya Allah jika terpilih kelak di Pilkada Pali, maka program unggulan yang kita miliki, akan kita realisasikan secara gratis,”ungkap HM Ferdinand (21/09/2024).

Cabup Pali Ferdinand menambahkan, bahwa tidak hanya membantu alat berat membuka lahan saja, namun, segara kita realisasikan juga bantuan bibit karet dan sawit berkualitas dan pupuk secara gratis bagi para petani karet dan sawit, karena pada umumnya mayoritas warga Kabupaten Pali berpenghasilan dari sektor pertanian dan perkebunan.

“Mohon doa dan dukungannya agar program unggulan membantu masyarakat melalui solusi buka lahan tanpa dengan membakar, dapat segera kita terapkan, jika Devi -Ferdinand dipercaya memimpin Bumi Serapat Serasan yang kita cintai ini,”pungkas Cabup Pali HM Ferdinand, S. (j.red).

Baca juga:  Bawak Sabu dan Inek US di Amankan Unit Reskrim Polsek Tanah Abang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *