Paslon RAPI Gelar Doa Bersama Sebelum Pengambilan Nomor Urut

Muara Enim//Linksumsel-Terkesan sederhana dan low profile Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Drs Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI) sebelum menuju pengambilan nomor urut di acara Pengundian dan Pemantapan nomor urut Paslon oleh KPU Kabupaten Muara Enim dengan melakukan doa bersama.

Menariknya lagi, Calon Bupati (Cabup) Drs Ramlan Holdan hanya menggunakan mobil sederhana yakni jenis Avanza menuju Hotel Melio Muara Enim yang diiringi oleh tim pemenangannya, pada Senin (23/9/2024).

Paslon RAPI yang datang tepat pukul 12.30 WIB, lebih dulu pertama datang di acara Pengundian dan Pemantapan nomor urut Paslon oleh KPU Kabupaten Muara Enim

Dari pantauan media di Posko induk pemenang Paslon RAPI tampak kebersamaan dan juga kekeluargaan tampak kental sekali mengiringi dan mengantar Paslon Bupati dan Wakil Bupatinya menuju acara pengambilan dan pemantapan nomor urut paslon.

Tiba di lokasi acara saat memasuki ruangan acara RAPI bersamaan dengan tim pendukung dan pemenangnya yang telah diatur dan ditetapkan oleh KPU Muara Enim selaku penyelenggara acara tersebut .(J.red).

Baca juga:  Sat Lantas Polres PALI Berikan Himbauan ke Pengendara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *