Undian Nomor Urut Pilkada PALI, Devi-Ferdinand Peroleh Nomor Urut 1

PALI//Linksumsel-Sidang Pleno Terbuka Pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Pali Pasangan Calon (Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi -Ferdinand memperoleh nomor 1 (satu).

Dalam pengundian nomor urut yang diikuti para Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI tersebut, terpantau para pendukung dan tim Paslon mengiringi para kandidatnya masing -masing. Usai memperoleh nomor urut 1 di pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pali tersebut, Calon Bupati Pali Devi Harianto SH MH didampingi Calon Wakil Bupati Pali HM Ferdinand S, mengungkapkan, rasa syukurnya atas telah memperoleh nomor urut undian yang diselenggarakan oleh KPUD Pali dengan memperoleh nomor urut 1.

“Alhamdulillah meraih nomor urut 1 di Pilkada PALI massa Periode 2024-2029, dengan meraih nomor urut 1, artinya Paslon Devi -Ferdinand telah sah memiliki nomor urut 1 serta telah sah untuk diketahui masyarakat Kabupaten Pali Bahkan nantinya pada hari pencoblosan tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat Kabupaten PALI tentunya sudah tahu semua dengan nomor urut 1 ,”ucap Devi -Ferdinand (23/09/2024).

Devi menambahkan, berharap dengan telah memperoleh nomor urut 1 di pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Pali, tentunya ini menjadi sebagai bentuk semangat untuk yang menjadi pertama dalam kinerja segala aspek serta menjadi yang pertama dalam mempererat ikatan silaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten PALI.

“Mohon doanya serta dukungannya dan mari tetap jaga kebersamaan dengan baik dan mari ciptakan Pilkada ini secara damai dan demokratis,”pungkas Devi (23/09)(J.red).

Baca juga:  Terapkan Sikap Disiplin Anggota, Wakapolres PALI Laksanakan Giat Gaktibplin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *