RAPI Peroleh Nomor 4 Teriakan Yel-Yel RAPI Menang Menggema di Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Sidang Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dalam jelang Pilkada Tahun 2024 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Massa Periode 2024-2029 Drs Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI) memperoleh nomor urut 4 dalam pengundian nomor urut dan penetapan Paslon yang diselanggarakan oleh KPUD Muara Enim di Hotel Melio Muara Enim Senin (23/09/2024).

Usai memperoleh nomor urut 4 tersebut,
Calon Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan, mengungkapkan rasa syukurnya atas perolehan nomor urut jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Muara Enim pada hari ini Senin (23/09/2024) pukul 14: 34 WIB.

” Alhamdulillah pengundian dan perolehan nomor urut 4 yang diselenggarakan KPUD Muara Enim berjalan aman dan lancar “Dan ucapan terimakasihnya atas dukungan yang solid dari Team RAPI yang terus dari awal mengiringi serta mendampingi dalam pengundian nomor urut serta penetapan Paslon RAPI oleh KPUD Muara Enim,”ucap Rahol didampingi Ropi (RAPI ).

Rahol menambahkan, bahwa setelah memperoleh nomor urut 4 dalam.pengundian nomor urut tersebut, maka secara sah Paslon RAPI telah resmi memiliki nomor urut di Pilkada Muara Enim, dan kini masyarakat Kabupaten Muara Enim, selain telah mengetahui nomor urut 4 milik Paslon RAPI, masyarakat Kabupaten Muara Enim, kini telah dapat menentukan sikap pilihanya untuk memilih Paslon nomor 4 Ramlan -Ropi (RAPI) dengan tujuan dan niat mengabdi untuk Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi. ” tegas Rahol didampingi Ropi usai.memperoleh nomor urut 4 tersebut.

Sementara terpantau para simpatisan, relawan, dan pendukung RAPI,.serta Partai Koalisi pendukung Paslon RAPI, tampak begitu solid dengan penuh kebersamaan mengawal Paslon RAPI, dengan Yel -Yel ….RAPI-RAPI-RAPI…Menang -Menang-Menang .!!!. (j.red).

Baca juga:  Perkara Dugaan Mega Korupsi PT.SMS Segera Tetapkan TSK, K MAKI: Setelah Pergantian Kaper BPKP Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *