Ikuti Deklarasi Kampanye Damai Paslon RAPI Siap Bangkitkan Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan -Ropi Alex Candra, mengikuti Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPUD Muara Enim dilapangan Merdeka Muara Enim, Selasa (24/09/2024).

Dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024, juga dilakukan penandatanganan Naskah Deklarasi Pemilihan Tahun 2024, Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusul beserta Tim Kampanye dan Para pendukung berjanji mewujudkan pemilihan umum, bebas, rahasia jujur dan adil Melaksanakan Kampanye yang aman,tertib dan damai, berintegritas,tanpa hoax,tanpa politisasi sara dan tanpa poltik uang Melaksanakan Kampanye berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Usai mengikuti Deklarasi Kampanye Damai Paslon RAPI, mengajak para pendukung, simpatisan, relawan, Partai pengusung, dan seluruh element masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk bersama -sama mensukseskan Pilkada Muara Enim Massa Periode Tahun 2024-2029.

“Alhamdulillah tahapan demi tahapan yang diselenggarakan KPU telah kita laksanakan, dan selanjutnya, kita segera fokus ke tahapan kampanye yang nantinya telah dijadwalkan “Mari tetap jaga semangat kebersamaan ini dengan Bersama Rakyat mewujudkan Muara Enim Bangkit bersama Rahol -Ropi (RAPI), serta merapikan dari segala kotoran sampah -sampah pembangunan,”tegas Cabup Rahol (24/09/2024).

Sementara terpantau dalam deklarasi kampanye Damai tersebut, Paslon RAPI bersama Paslon lainya, juga berkesempatan melepas balon ke udara dalam launching Deklarasi Kampanye Damai serta membaur bersama para pendukung Paslon RAPI.

Turut hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai serta penandatangan Naskah Deklarasi Pemilihan Tahun 2024
Pj Bupati Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kajari Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim,Ketua PN Muara Enim, Ketua Bawaslu Muara Enim, dan Ketua KPUD Muara Enim. (J.red).

Baca juga:  Pemprov Sumsel Terkesan Masih Jalan di Tempat, K MAKI: Kinerja Buruk SKPD dan BUMD Terkesan Belum di Benahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *