RAPI Disambut Antusias Muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang

Muara Enim//Linksumsel-Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim Nomor Urut 4 Drs Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI) yang hadir memenuhi undangan dalam Pengajian Rutinan Triwulan dari Muslimah Nahdatul Ulama (NU) Se-kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, disambut antusias oleh warga Muslimat NU disalah satu Pondok Pesantren (Ponpes ) Miftahul Huda Desa Karang Endah Selatan, pada Minggu (29/09/2024).

Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Ustad Asrofi, menyambut baik atas kehadiran Bapak Drs Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra di kegiatan pengajian rutinan triwulan oleh para Muslimah Nahdatul Ulama (NU) Se-kecamatan Gelumbang yang rutinitas dilakukan, serta ucapan terimakasihnya atas dukungannya untuk terus memajukan kegiatan -kegiatan religi dari muslimah NU Se-kecamatan Gelumbang,dan apresiasinya juga melalui program bantuan anggaran 1 Milyar 1 Ponpes jika pasangan Rahol -Ropi memimpin Kabupaten Muara Enim dengan harapan dapat mengembangkan serta mencetak para generasi yang religi dan islami,”ucap Ustad Asrofi.

Ketua Muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang Nyai Mursidi, yang memimpin kaum Muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang tersebut, secara khidmat serta semangat memimpin para Muslimat NU menyanyikan lagu-lagu Mars NU jayalah Muslimat NU, serta secara resmi kegiatan pengajian muslimat NU tersebut, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Calon Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan, yang merupakan putra daerah Semende serta senior warga Nahdiyin yang kini menjabat ketua DPW PKB Provinsi Sumsel, mengungkapkan, bahwa dirinya sudah tidak terpisahkan dari kalangan Organisasi Nahdiyin, oleh karenanya, dirinya akan terus memajukan kegiatan -kegiatan bersifat pendidikan religi dikalangan umat Nahdiyin maupun kalangan umat Muslimat Nahdiyin, khususnya di Kecamatan Gelumbang dan umumnya di Kabupaten Muara Enim.

Lanjut Rahol sapaan akrabnya itu, menyambut baik serta mendukung kegiatan pengajian rutin triwulan oleh kaum muslimat NU, serta melalui program Rahol -Ropi akan menggelontorkan bantuan 1 milyar 1 Ponpes jika dipercaya memimpin Kabupaten Muara Enim massa periode 2024-2029 nanti, dan tak kalah pentingnya juga, Rahol -Ropi dipercaya memimpin Kabupaten Muara Enim, juga siap mendukung serta mendorong percepatan usulan pemekaran Kabupaten Gelumbang yang kabarnya berkas usulan CDOB Gelumbang telah berada di Dirjen OTODA Kemendagri Pusat.

Baca juga:  Mencuri Sinso dan Tabung Gas, PA Warga Betung Abab Diamankan Team Srigala

“Mohon doa restunya dari segenap Muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang serta masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk maju di Pilkada Muara Enim “Semoga kita semuanya diberikan kemudahan dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin Yra,”ucap Ramlan Holdan, pada media ini (29/09/2024).

Sementara dalam kegiatan pengajian rutin triwulan oleh para Muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang tersebut, juga disisi dengan tausiyah oleh Ustad KH Gus Afif Sunia Putra ,SPd, selaku Pengasuh Ponpes Hidayatul Ulum dari Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim. Turut hadir dalam kegiatan pengajian Rutinan Triwulan Muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang tersebut, anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim terpilih Aji Pasma, para tokoh agama dan masyarakat dan ratusan kaum muslimat NU Se-kecamatan Gelumbang. (J.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *