Pilkada PALI Hasil Survei LSI Paslon Devi-Ferdinand Duduki Posisi Teratas

PALI//Linksumsel-jelang Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumsel, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Nomor Urut 1 Devi -Ferdinand, menduduki posisi teratas dari hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI), pada Senin (30/09/2024).

Diketahui hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk Pilkada Pali pekan ini, angka Paslon nomor urut 1 Devi-Ferdinand, mencapai : 44 Persen, Paslon Nomor urut 2 : 22 Persen, Paslon nomor urut 3 :8 Persen, Paslon. Nomor urut 4 : 21 Persen. Sementara diketahui, bahwa Lembaga Survei Indonesia (LSI) atas dasar demokrasi berfungsi efektif dan stabil jika responsif terhadap persepsi harapan dan evaluasi publik.

Monitoring opini publik secara berkala akan menjadi masukan bagai proses politik dan pembuatan kebijakan yang merupakan kebutuhan dasar sistem demokrasi.

Sementara menanggapi adanya hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Nomor Urut 1 Devi -Ferdinand, yang kini tengah menduduki posisi teratas dengan angka 44 Persen tersebut.

Juru Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi -Ferdinand Firdaus Hasbulah SH, mengatakan. bahwa terkait hasil survei paling tinggi pada pekan ini dari LSI untuk Paslon Devi-Ferdinand. pihaknya sebelumnya telah meyakini, bahwa Paslon Devi-Ferdinand akan menduduki survei paling teratas, karena kita ketahui serta meyakini, bahwa Paslon Devi-Ferdinand memilki program -program yang langsung menyentuh masyarakat.

Paslon Devi-Ferdinand sudah sangat dikenal ditingkat arus bawah serta kaum elite. Namun, Lanjut Firdaus, bahwa pihaknya tidak serta merta langsung bangga atas hasil survey paling tinggi dibanding kandidat lain, akan tetapi. kita akan terus maksimal merebut hati rakyat serta meyakini masyarakat, bahwa Paslon Devi-Ferdinand benar -benar untuk berbuat yang terbaik demi kemajuan Kabupaten PALI lebih baik lagi.

Baca juga:  Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Tanah Abang Gelar KRYD

”Kita akan terus bergerak dan akan terus turun kelapangan menemui rakyat, bahwa program Devi-Ferdinand segera dilaksanakan jika Paslon Devi-Ferdinand memimpin Kabupaten PALI Periode 2025-2030 “Mohon doanya serta dukungannya bagi masyarakat Kabupaten Pali dengan mendatangi TPS-TPS dan memilih Paslon nomor urut 1 Devi -Ferdinand pada Tanggal 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya. (J.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *