Usai Shalat Jum’at Warga Karang Agung PALI Serbu Posko Devi-Ferdinand

PALI//Linksumsel-Keberadaan Posko Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Nomor Urut 1 Devi-Ferdinand, tidak hanya sebagai Posko dalam menampung aspirasi masyarakat serta sebagai Posko pemenangan saja.

Namun, Posko Paslon Devi-Ferdinand dalam bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat tersebut, juga menyiapkan berupa makanan dan minuman, tatkala warga masyarakat usai menunaikan shalat Jum’at berjamaah dari beberapa Masjid.

Seperti keberadaan Posko Sahabat Devi -Ferdinand didesa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten Pali tersebut, dengan bentuk kepedulian mengajak warga masyarakat usai shalat Jum’at untuk menyantap makanan maupun minuman di Posko Sahabat Devi -Ferdinand, pada Jum’at (04/10/2024).

Ketua Posko Sahabat Devi-Ferdinand Desa Karang Agung H Kenedi, mengutarakan, bahwa saling berbagi terhadap sesama usai melaksanakan shalat Jum’at terhadap warga tersebut, merupakan bagian yang dicontohkan baginda Rasulullah karena dengan menyisihkan rezeki melalui makanan dan minuman kepada sesama, selain dapat menambah amal kita, dan kita semua berharap mendapatkan syafaatnya.

“Alhamdulillah dapat saling berbagi terhadap sesama, dan kita ajak warga masyarakat usai shalat Jum’at mampir ke Posko Sahabat menyantap makanan yang diberikan oleh Bapak Devi-Ferdinand,”ucap H Kenedi Ketua Posko Sahabat Devi -Ferdinand Karang Agung.

Sementara salah satu warga masyarakat Desa Karang Agung yang berkesempatan hadir di Posko Sahabat Devi -Ferdinand didesa Karang Agung tersebut, mengucapakan ribuan terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat usai shalat Jum’at dengan menyantap makanan yang disediakan di Posko Sahabat Devi -Ferdinand ini.

“Alhamdulillah merasa terbantu meski hanya berupa makanan dan minuman ringan yang disediakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati kita Devi -Ferdinand “Semoga melalui kepeduliannya ini Bapak Devi -Ferdinand diberikan kesuksesan serta kesehatan, Aamiin Yarobal Alamin,” ucap Mustiri warga Karang Agung mewakili rekan-rekannya (04/10/2024).

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Monitoring Debit Air di Wilayah Hukumnya

Sementara pantauan media ini, tampak warga masyarakat serta terdapat anak -anak remaja, usai shalat Jum’at dari Masjid Al-Muhklisin Karang Agung yang menyerbu Posko Sahabat Devi -Ferdinand tersebut, juga berkesempatan ramah tamah serta foto bersama .(J.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *