Hadiri Syukuran Renovasi Masjid Jami Al-Muttaqin Air Itam PALI, Devi-Ferdinand Ajak Warga Makmurkan Masjid

PALI//Linksumsel-Dalam memenuhi undangan gelar syukuran Renovasi Masjid Jami Al-Muttaqin di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand, disambut hangat masyarakat Air Itam dengan penuh keakraban, Sabtu (05/10/2024).

Usai menghadiri gelar syukuran renovasi Masjd Jami Al-Muttaqin tersebut, Calon Bupati (Cabup) Pali Devi Harianto SH MH, didampingi Calon Wakil Bupati PALI MH Ferdinand S, menyampaikan terima kasihnya atas undangan yang diberikan kepada kami dalam gelar syukuran renovasi Masjid Jami Al Muttaqin Didesa Air Itam yang sama- sama kita cintai ini.

Berharap, lanjut Devi, keberadaan masjid Jami Al-Muttaqin akan terus menjadi syar dalam menyelenggarakan pelaksanaan ibadah setiap harinya serta bersama -sama memakmurkan masjid Jami Al -Muttaqin.

Devi menambahkan, program unggulan dalam rumah ibadah seperti memakmurkan masjid serta pengurus masjid masuk dalam program Devi -Ferdinand, sehingga apa yang kita harapkan kemakmuran Masjid nantinya akan terus berkembang demi kenyamanan beribadah.

“Ucapan selamat kami sampaikan atas syukuran renovasi Masjid Jami Al-Muttaqin Didesa Air Itam “Semoga kita semua yang hadir akan mendapatkan syafaat dari Allah SWT,Aamiin Ya rabbal Alamin,”pungkas Devi Harianto SH MH, pada media ini (05/10/2024).

Turut hadir dalam mendampingi memenuhi undangan gelar syukuran Renovasi Masjid Jami Al-Muttaqin didesa Air Itam tersebut, Ny Ana Usmini Devi Herianto, dan Ny. Hj Siti Omayana Ferdinand S. (J.Red)

Baca juga:  Dua Kantor Dinas di Kabupaten PALI Sudah Digeledah Oleh Kejari, Surkati Iqbal : Pertanyakan Sudah Sampai Dimana Kasus Tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *