Wujudkan Keinginan Rakyat, RAHOL Siap Bangun Jembatan Lubuk Mumpo Gunung Megang

Muara Enim//Linksumsel-Dalam memprioritaskan program yang merakyat Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Muara Enim Nomor urut 4, Drs Ramlan Holdan (Rahol), siap membangun jembatan akses bagi masyarakat Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Demikian ditegaskan Rahol, jika Paslon Rahol -Ropi (RAPI) terpilih dan memimpin Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029.

Hal tersebut secara gamblang dikatakan Rahol, saat menghadiri acara resepsi pernikahan dan tasyakuran khitanan, Delpi Rianti Wilanda Puteri Pertama Darmansyah dan Esi Susanti dengan mempelai pria Pajrudin, Putera ke enam Sapik dan Aripah, yang di gelar di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang, pada Minggu (6/10/2024) kemarin.

Orang nomor 1 di DPW PKB Sumsel ini nampak didampingi juga salah satu Anggota DPRD fraksi PKB, Desi Rianah dan Sekretaris Tim Pemenangan Rapi, Mardiansyah.

Dalam kesempatan ini Cabup Nomor 4 Ramlan Holdan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.

Selain itu, Cabup Muara Enim ini juga mengatakan, jika ia dipercaya dan terpilih nanti, ia akan membangun jembatan sesuai keinginan masyarakat di Desa Lubuk Mumpo. “Untuk mendukung ekonomi masyarakat infrastruktur sangat penting dan perlu dibangun jembatan,” tutur Rahol.

Sementara turut hadir juga dalam hajatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Lubuk Mumpo dan Kades Hidup Baru serta para tamu undangan lainnya. (J.red).

Baca juga:  Wakapolri Melakukan Kunker ke Polda Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *