Prioritaskan Program Untuk Rakyat, RAHOL Disambut & Diteriaki Ratusan Warga Panang Jaya Gunung Megang RAPI Menang !!!!

Muara Enim//Linksumsel-Kembali dalam lawatannya di sejumlah Desa -Desa tersebut, sosok Drs Ramlan Holdan (RAHOL) Calon Bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut 4 tersebut, selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Nama sapaan RAHOL sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim. Terlebih lagi, sosok Ramlan Holdan (RAHOL) merupakan asli putra daerah Semende Raya, yang siap mengabdi membangun serta memajukan Kabupaten Muara Enim bersama pendampingnya Calon Wakil Bupati Muara Enim Ropi Alex Candra, yang juga merupakan asli putra daerah Gelumbang Raya dengan perpaduan keduanya dari Hulu dan Hilir.

Sementara dalam lawatannya kali ini didesa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim tersebut, RAHOL disambut antusias masyarakat dalam rangka kegiatan bersilaturahmi bersama warga masyarakat Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Senin sore (07/10/2024) kemarin.

“Alhamdulillah dapat bertemu langsung dengan warga Panang Jaya bersilaturahmi “Terima kasih atas sambutanya yang luar biasa dari warga Desa Panang Jaya ,”ucap Rahol.

Rahol menerangkan, bahwa lawatannya bertemu masyarakat, selain memohon doa restu dan dukungannya maju Pilkada Muara Enim tersebut Kami juga menegaskan bahwa program -program prioritas yang dimiliki Paslon Rahol -Ropi (RAPI), maka segera akan kita realisasikan, jika masyarakat mempercayai RAPI memimpin Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029. “Banyak yang harus kita rapikan diwilayah Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang benar -benar sejahtera.

“Kami (RAPI ) diantaranya melalui program prioritas, segera membangun infrastruktur yang merata dan berkualitas, penyediaan alat berat gratis per-kecamatan guna membuka lahan peremajaan bagi masyarakat, berobat gratis, sekolah gratis, serta penyediaan pupuk bersubsidi bagi petani, juga merupakan program prioritas kami,”terang Rahol.

Baca juga:  PT Dizamatra Powerindo Kontribusi Mobil Water Tank Ke BumDes Sepakat Desa Talang Taling Diapresiasi

Rahol menambahkan, majunya Rahol-Ropi (RAPI) di Pilkada Muara Enim dengan nomor urut 4, insya Allah kedepannya dapat membuat suatu perubahan bagi masyarakat yang benar -benar sejahtera, karena kita ketahui, bahwa Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, kaya serta melimpah akan sumber daya alamnya, namun, yang kita sayangkan pengelolaannya belum maksimal untuk masyarakat, makanya hadirnya Rahol.-Ropi (RAPI), segera untuk meRapikan Muara Enim agar lebih baik lagi,”tegas Rahol, yang disambut teriakan dari ratusan warga Panang Jaya “Hidup RAP !!!!, RAPI Menang !!!!.

Turut hadir dalam ajang kegiatan silaturahmi Rahol dengan warga Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang tersebut, sejumlah tokoh masyarakat/agama Panang Jaya, serta ratusan Emak-Emak dan remaja maupun unsur lainnya .(J.Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *