Turut Belasungkawa RAHOL Ikuti Takziah Wafatnya Ibunda Hazizul Hakim di Masjid Darussalam Desa Kepur Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Lantunan pembacaan surat Yasin serta Tahlil dan doa yang ditujukan pada almarhumah Ibundanya Hazizul Hakim warga Desa Kepur Muara Enim tersebut, terdengar penuh khidmat dari para jemaah Takziah di Masjid Darussalam Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa malam (08/10/2024).

Takziah dari para jemaah dilakukan dalam rangka memperingati tiga hari wafatnya almarhumah Ibundanya Hazizul Hakim yang wafat karena sakit.

Seiring dengan pembacaan Yasin, Tahlil dan pengiriman doa arwah melalui Takziah tersebut, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya serta mengampuni segala dosanya dan juga memberikan tempat yang layak kepada arwah almarhumah, begitupun kepada ahli musibah yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran, Aamin Ya rabbal Alamin.

Demikian ucapan diberikan kepada Drs Ramlan Holdan saat hadir dalam mengikuti takziah peringatan tiga hari wafatnya Ibunda Hazizul Hakim di Masjid Darussalam di Desa Kepur Muara Enim Selasa malam (08/10/2024).

“Alhamdulillah dapat saling mendoakan melalui Takziah berjamaah di peringatan tiga hari wafatnya Ibunda Hazizul.Hakim “Turut belasungkawa, dan semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT, “tutur Drs Ramlan Holdan sosok Cabup Muara Enim yang tidak asing lagi bagi warga Desa Kepur tersebut.

Sementara usai mengikuti Takziah tersebut, Drs Ramlan Holdan atau yang akrab disapa Rahol tersebut, juga berkesempatan menyinggahi kediaman ahli musibah yang sekaligus memberikan santunan serta bersilaturahmi bersama warga masyarakat Desa Kepur Kecamatan Muara Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, ahli musibah Hazizul Hakim putra dari almarhumah, mengucapkan ribuan terimakasih atas ikut sarta Bapak Calon Bupati Muara Enim Drs Ramlan Holdan hadir langsung mengikuti Takziah mengirim doan kapada almarhumah Ibunda kami di Masjid Darussalam Desa Kepur dan sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar kami pada selasa malam (8/10/2024),”Semoga yang maha kuasa akan membalas kebaikan bapak Rahol,”pungkas Hazizul Hakim. (J.red).

Baca juga:  Jalan Jembatan Desa Gerinam Amblas, BPD dan Warga Akan Lakukan Sweeping Kendaraan Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *