Paslon Nomor Urut 1 Devi-Ferdinand Makin Kuat di Pilkada PALI

PALI//Linksumsel-Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi-Ferdinand, semakin kuat dukungan diberbagai wilayah Kabupaten PALI. Bahkan Paslon Devi-Ferdinand berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei yang ada, Paslon Devi-Ferdinand telah menduduki peringkat pertama dari kandidat lain.

Tidak hanya itu saja, Paslon Devi-Ferdinand yang pernah menjadi rival kuat icumben dan nyaris memenangkan Pilkada PALI Tahun 2019-2023 yang hanya terpaut angka tipis dari rival icumben saat itu, terungkap hingga saat ini, Team Pemenangannya masih solid untuk mendukung Devi -Ferdinand, bahkan kini justru makin bertambah dukungan melalui berbagai team Relawan di Kabupaten Pali.

Hal tersebut, terungkap serta ditegaskan oleh ust Lasmiadi selaku ketua Team Pemenangan Devi -Ferdinand saat mendampingi Paslon Devi-Ferdinand menggelar peresmian Posko Pemenangan Devi -Ferdinand serta penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Team Relawan Milenial maupun Team Pemenangan Devi -Ferdinand didesa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI (09/10).

Dikatakan Lasmiadi, bahwa berdasarkan hasil survei hingga saat ini, Devi -Ferdinand masih terkuat sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Periode 2024-2029, Tidak hanya itu saja, lanjut Lasmiadi, semakin kuatnya Paslon kita Devi-Ferdinand tersebut, mari sama-sama kita semua para relawan maupun simpatisan dan para pendukung Devi -Ferdinand, agar untuk tetap kompak dan solid mengantarkan Paslon Devi-Ferdinand memimpin Kabupaten Pali tersebut.

Lasmiadi menambahkan, terdapat beberapa kandidat yang maju di Pilkada PALI saat ini, insya Allah terdapat kabar bahwa di akhir bulan Oktober 2024 nanti, terdapat satu Paslon dikabarkan akan mendukung Paslon Devi -Ferdinand dengan alasan tidak kuat menjadi pesaing Devi-Ferdinand di Pilkada PALI karena Paslon Devi -Ferdinand makin dicintai serta diharapkan Rakyat memimpin Bumi Serapat Serasan yang kita cintai ini.

Baca juga:  Polsek Penukal Utara Mengikuti Pengajian di Desa Tanding Marga

“Devi -Ferdinand merupakan asli putra daerah dan bukan adopsi sebagai putra daerah, keduanya mengapresiasi kepada seluruh Team Pemenangan Pilkada Pali 2019-2023, yang masih solid dan setia tetap mendukung Devi -Ferdinand,”tambah Lasmiadi.

Ditambahkan lagi oleh Lasmiadi, bahwa semakin bertambahnya dukungan melalui team relawan relawan saat ini, tentunya kita optimis kemenangan Devi -Ferdinand sudah didepan mata untuk mewujudkan serta membawa Kabupaten PALI kearah yang lebih baik lagi dari masa sebelumnya.

“Semoga Allah SWT tetap menjaga kita semua dalam kebersamaan ini, Mari menangkan secara total untuk Paslon Devi -Ferdinand di Tempirai Raya ini, maupun disejumlah wilayah Kabupaten Pali, “Hidup Devi -Ferdinand..Coblos Nomor 1 Devi -Ferdinand untuk Pali lebih baik lagi,”ucap Lasmiadi, yang dibarengi dengan teriakan dari masa dan pendukung Devi -Ferdinand tersebut.

Turut hadir meresmikan langsung Posko Pemenangan Devi -Ferdinand di Tempirai Raya tersebut, tokoh masyarakat PALI H Saidi, ketua Partai Umat, dan anggota DPRD Pali H Amran. sejumlah pengurus Partai Koalisi, sejumlah tokoh agama Tempirai Raya, dan ratusan relawan Devi-Ferdinand. (J.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *