Warga Semende Raya: Kalu Ade Ikan Belide Ngape Nak Beli Ikan Patin, Kalu Ade Ramlan Ropi Ngape Nak Milih Jeme Lain

Muara Enim//Linksumsel-Dalam silaturahminya dengan ribuan masyarakat Semende Raya Kabupaten Muara Enim tersebut, Lagu berjudul RAPI (Ramlan -Ropi ) yang dikemas bak lagu batang hari 9 berkumandang di kegiatan acara silaturahmi Anak Cucung Puyang Rene dan Seluruh Penyusuk Tanah Semende Raya yang berlangsung penuh semarak.

Terdapat Bait lagu yang membuat suasana acara silaturahmi yang dihadiri ribuan warga Semende Raya tersebut, semakin semarak dengan penuh semangat mendukung Paslon Ramlan -Ropi ( RAPI), diantaranya Bait lagu tersebut berbunyi ” Kalu Ade Ikan Belide Ngape Nak Beli Ikan Patin…

“Kalu Ade Ramlan -Ropi, Ngape Nak Milih Jeme Lain” Inilah diantaranya bait lagu yang disuarakan oleh warga Semende Raya bersuara emas di kegiatan silaturahmi Anak Cucung Puyang Rene dan Seluruh Penyusuk Tanah Semende Raya tersebut, Rabu (09/10/2024).

Sementara dalam silaturahmi bersama ribuan warga Semende Raya tersebut, Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Muara Enim Drs Ramlan Holdan (Rahol), mengungkapkan, rasa haru dan bangganya atas penyambutan yang luar biasa dari masyarakat Semende Raya yang sekaligus dalam rangka mempererat ikatan silaturahmi yang akan terus berjalan dengan baik.
Lanjut Rahol, bahwa dirinya mengucapkan ribuan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Semende Raya maju di Pilkada Muara Enim ini, serta berharap nantinya jika Allah SWT memberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim tersebut, tentunya silaturahmi bersama Anak Cucung Puyang Rene dan Seluruh Penyusup Tanah Semende Raya, berharap lebih ditingkatkan lagi.

“Ramlan -Ropi (RAPI) Mohon doa dan dukungannya maju Pilkada Muara Enim untuk membangkitkan Muara Enim serta meRapikan Muara Enim agar lebih baik lagi,”ucap Rahol, yang juga merupakan putra asli daerah Semende itu (09/10).

Baca juga:  Ayo Buruan Daftar, SMK Bina Bangsa Kayuagung MoU Dengan PENS

Rahol menambahkan, berbagai program prioritas kemasyarakatan telah kita siapkan, seperti pengadaan alat berat per-kecamatan untuk peremajaan lahan masyarakat dan penggarapan lahan, memperkuat daerah Semendo sebagai kawasan wisata baru dan Pusat Holtikultura, serta terdapat lanjutan berobat gratis,sekolah gratis,beasiswa kedokteran per-kecamatan setiap tahun, dan juga bantuan duka (kematian) Rp.3 juta, serta terdapat bidang pengentasan kemiskinan, menciptakan industri hilirisasi berbasis home industri (industry karet, rotan,lidi kelapa sawit,bambu dan lainnya dengan memanfaatkan potensi keahlian masyarakat, serta menciptakan industri baru,membangun irigasi, memprioritaskan tenaga kerja lokal diberbagai tempat badan usaha,dan membangun kawasan sentra peternakan.

“Sekali lagi mohon doanya dan dukungannya untuk meRapikan Muara Enim guna mewujudkan masyarakat sejahtera dan memajukan Muara Enim lebih maju lagi,”pungkas Rahol dihadapan ribuan warga Semende Raya tersebut. (J.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *