Laka Adu Kambing Jalan Lintas Karang Endah Gelumbang Truk Fuso Vs Mobil Box Air Mineral Telan Korban

Muara Enim//Linksumsel-Terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas dikawasan jalan raya Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim atau jalan lintas Palembang -Prabumulih, pada Jumat (11/10/2/2024) sekitar pukul 15:40 WIB.

Peristiwa tersebut, terpantau sebuah mobil truk Fuso muatan jenis hino diduga bertabrakan adu kambing dengan sebuah mobil box bermuatan air mineral kemasan gelas plastik (Winro.Red) dalam kardus, hingga menyebabkan air mineral kemasan tersebut, berhamburan kejalan -jalan serta terdapat box mobil terlepas dari badan mobil.

Sementara mobil truk muatan jenis hino tersebut, juga terpantau ringsek dengan posisi sang pengemudi truk fuso jenis hino terjepit. Peristiwa kecelakaan terjadi saat kondisi cuaca tengah hujan dengan kondisi jalan licin.

Sementara dalam peristiwa Laka tersebut, situasi langsung ramai penuh dengan warga yang menyaksikan peristiwa Laka serta warga berusaha menolong sang sopir mobil Fuso truk muatan yang terjepit dan juga menolong pengemudi mobil box bermuatan 3 orang yang mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa kronologi kejadian terjadi secara spontan yang diduga mobil box muatan air mineral dari arah Prabumulih diduga menyalip mobil lain, yang tidak disangka terdapat mobil muatan jenis truk Fuso dari arah Palembang muncul yang kemudian tabrakan tidak terelakan.

“Kami mendengar suara keras dari arah jalan, sepertinya terjadi tabrakan mobil, dan benar adanya telah terjadi tabrakan antara mobil truk muatan dan mobil box muatan air mineral ,”ujar Yudi dan warga Karang Endah yang berusaha membantu korban.

Sementara atas peristiwa tersebut, belum diketahui persis identitas kedua sang pengemudi mobil tersebut, namun, atas insiden tersebut, keduanya telah dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Mobil box berisi 3 orang, dan mobil truk Fuso 2 orang, yang luka parah terdapat kernet disebuah mobil box air mineral dilarikan ke Puskesmas, yang mobil Fuso sopirnya kejepit juga dilarikan ke Puskesmas, namun, kernet Fuso sepertinya tidak apa-apa,”ungkap warga yang membantu mengevakuasi korban Laka itu.

Baca juga:  Untuk Menciptakan Situasi Yang kondusif, Polsek Penukal Abab Galar Razia

Sempat terjadi kemacetan arus lalulintas adanya peristiwa Laka dikawasan jalan raya Karang Endah Gelumbang lintas Palembang -Prabumulih, namun, tidak lama kemudian, pasca evakuasi para korban situasi arus lalulintas berangsur mulai normal serta terdapat kemasan kardus air mineral yang porak poranda dijalan tersebut, telah dibersihkan. (J.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *