Ribuan Warga Air Itam Tumpah Ruah Sambut Kehadiran Devi-Ferdinand Calon Pemimpin Kabupaten PALI

PALI//Linksumsel-Dalam gelar silaturahminya didesa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Pali, Pasangan Calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Nomor Urut 1 Devi -Ferdinand (De-Fe) menegaskan melalui komitmenya akan memajukan Kabupaten PALI lebih baik lagi serta menciptakan masyarakat Kabupaten Pali lebih sejahtera dari masa sebelumnya.

Menurut Devi, Kabupaten Pali daerah yang kaya Sumber Daya Alam (SDA), oleh karenanya melalui program-program unggulan Devi -Ferdinand tersebut, jangan ada lagi warga tidak memiliki pekerjaan, dan jangan lagi terdapat warga kesusahan membuka lahan pertanian dan berkebun, dan jangan ada lagi wali murid mengeluh seragam sekolah anaknya, mengeluh berobat, maupun mengeluh hal lainya yang dapat membebani masyarakat.

Hadirnya Pemerintah tugasnya sebagai pelayan masyarakat, karena melalui dana yang bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pali. dan itupun jika benar-benar dikelola dengan baik, maka tidak ada lagi masyarakat terbeban, dan justru terciptanya masyarakat yang benar-benar sejahtera.

“Insya Allah, jika kami Devi-Ferdinand terpilih di Pilkada Pali, maka program -program yang telah kami buat, segera direalisasikan dan diprioritaskan, dan juga komitmen kami akan memekarkan Air Itam menjadi Kecamatan dalam mendukung serta memajukan pertumbuhan ekonomi maupun pelayanan maksimal wilayah Kecamatan baru, dan umumnya untuk Kabupaten PALI juga akan digenjot perekonomiannya agar lebih meningkat lagi,” tegas Cabup Pali nomor urut 1 Devi Harianto di dampingi Calon Wakil Bupati H Ferdinnd. Minggu (13/10/2024).

Trima kasih kepada bapak Irwan dan Ibu Sari yang yelah mempasilatasi silaturahmi kami dengan masyarakat Air Hitam, semoga kebaikan Bapak Irwan dan Ibu Sari di balas oleh Allah SWT,” Pungkas Desvi

Sementara Irsan, selaku tokoh Masyarakat Air Itam menyambut baik serta mengapresiasi kepada Paslon Devi -Ferdinand yang terus tetap dalam komitmennya untuk memajukan Kabupaten Pali lebih baik lagi.

Baca juga:  Kerja Cepat Kepolisian dan Sinergitas Masyarakat, Akhirnya Berhasil Ungkap Indentitas Mayat Mr.X

“Kam mewakili masyarakat Air Itam sungguh sangat yakin dengan Devi -Ferdinand, keduanya Paslon yang lengkap dan telah sangat siap dari awal pendaftaran Pilkada Bahkan Devi-Ferdinand hingga saat ini sebagai Paslon terkuat, Karena memang kita akui Paslon De-Fe tidak hanya punya komitmen,serta kejujuran dan kesabaran, Namun, keduanya juga memiliki aura sebagai pemimpin ,” ungkap Irsan

Sementara dalam kehadiran sosok Paslon Devi-Ferdinand disambut antusias oleh masyarakat Air Itam Penukal Kabupaten Pali, yang terpantau ribuan masyarakat Air Itam tumpah ruah turun kejalan menyambut kehadiran Devi -Ferdinand serta berebut ingin bersalaman dan antusias juga meneriaki yel-yel Devi -Ferdinand Menang.. -Menang ..Menang ..coblos nomor 1. (J.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *