Sejumlah Kendaraan Mogok Usai Isi BBM Jenis Pertamax Polsek Gunung Megang Segera Panggil Management SPBU Talang Padang

Muara Enim//Linksumsel-Terungkap sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat mengaku kendaraannya mengalami mogok usia mengisi BBM Jenis Pertamax di SPBU 24.313.136 Talang Padang Desa Dalam Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Minggu sore (13/10/2024) Pukul 17 :00.WIB.

Diduga BBM Jenis Pertamax dari SPBU Talang Padang tersebut, bercampur air yang menyebabkan sejumlah kendaraan konsumen mengalami mogok.

Mendapatkan informasi serta laporan tersebut, Personil Piket Regu A Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim langsung melakukan monitoring SPBU Talang Padang Desa Dalam Kecamatan Belimbing tersebut, guna melakukan penyelidikan serta memeriksa beberapa kendaraan yang mengalami mogok tersebut.

Kapolsek Gunung Megang AKP Aisen Hower , didampingi Kanitres Polsek Gunung Megang IPDA Mar Erwin, dan Kanit Intel Ipda Eli Suyono, membenarkan telah mendapatkan informasi serta menerima laporan dari warga adanya beberapa kendaraan mengaku mengalami mogok usai membeli BBM jenis Pertamax di SPBU Talang Padang Desa Dalam Kecamatan Belimbing.

“Adapun jenis kendaraan yang mengalami mogok tersebut, Yakni motor supra X dengan Nopol BG 2294 PAZ milik Yadi Pahmi, Mobil Expander Putih dengan Nopol BG 1675 DC milik Dino, Mobil Rush Putih dengan Nopol BG 1747 DH Milik Jumadi,dan Mobil Inova
Warna Hitam dengan Nopol BD 1329 BY Milik Thomas,”ungkap AKP.Aisen Hower ,didampingi Iptu Mar Erwin (14/10/2024).

Dikatakannya,bahwa berawal beberapa warga mengaku sebagai konsumen di SPBU 24.313.136
setelah mengisi BBM Jenis Pertamax Di SPBU Talang Padang mengalami Mogok, Lalu warga masyarakat berkumpul di SPBU Talang Padang Desa Dalam tersebut, untuk meminta pertanggung jawaban.

“Namun sampai saat ini Penanggung Jawab dari SPBU tersebut belum juga datang, dan Polsek Gunung Megang segara akan memanggil pihak Management SPBU 24.313.136 Talang Padang tersebut, “tegas Kapolsek didampingi Kanitres dan Kanit Intel Polsek Gunung Megang pada media ini (14/10).(J.red).

Baca juga:  Pelaku Pembunuh Romansyah di Pasar Induk Jaka Baring Palembang Ditangkap di OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *