Dukung Kemajuan Olahraga PALI Devi-Ferdinand Gelar Turnamen Volly Ball Se-kecamatan Abab

PALI//Linksumsel-Mendukung kemajuan olahraga serta mengolahragakan masyarakat khususnya di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Nomor Urut 1 Devi-Ferdinand (DEFE), melalui sponsor CV fake Group H Fikri dan kawan -kawan menggelar turnamen Bola Voly Se-Kecamatan Abab, yang berlangsung dilapangan Bola Volly Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten Pali,” Rabu (16/10/2024).

Puluhan Team Peserta Turnamen Bola Volly Ball yang diikuti Team Putra dan Putri dari Desa-desa Se-kecamatan Abab Kabupaten Pali, sudah mendaftarkan diri dan bertanding mendakan turnamen sudah di mulai,” Selasa 15/10/24.

H.Fikri selaku penyelenggara Turnamen Bola Volly Ball Se-kecamatan Abab Kabupaten Pali, mengungkapkan, bahwa tujuan digelarnya turnamen Bola Voly Ball Devi-Ferdinand Cup Se-kecamatan Abab tersebut, selain mendukung kemajuan cabang olahraga Bola Volly maupun cabang olahraga lainnya, dan khususnya di Kecamatan Abab serta umumnya Kabupaten Pali tersebut, diharapkan nantinya melalui turnamen bola volly ini, setidaknya dapat menelurkan para bibit generasi pemain yang handal.

Lanjut H.Fikri, bahwa kemauan yang sangat tinggi dari animo masyarakat inilah, sehingga gelar turnamen bola volly dalam memperebutkan piala dan hadiah Devi -Ferdinand Cup tersebut, dapat diselenggarakan yang juga Calon Bupati dan Wakil Bupati kita (Devi-Ferdinand) sangat mendukung penuh diselenggarakannya turnamen bola volly ball ini.

“Calon Pemimpin Kabupaten PALI Bapak Devi-Ferdinand sangat mensupport kegiatan ini, dan tidak hanya Volly Ball saja, Namun, jika Devi -Ferdinand terpilih, maka Cabang -cabang olahraga lainnya beliau (De-Fe.red) siap mensupport serta siap memajukan olahraga diwilayah Kabupaten PALI,”terang H.Fikri.(15/10/2024).

Ditambahkan H Fikri, ucapan selamat datang para peserta turnamen Bola Volly Ball yang memperebutkan Piala Devi -Ferdinand Cup Tahun 2024, dan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi nilai -nilai sportivitas, dan berharap melalui ajang turnamen bola volly ini, menambah ikatan silaturahmi antar pemain dan suporter maupun masyarakat,”tambahnya H Fikri. (J.red).

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Selesaikan Perkara Dengan Restoratif Justice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *