Panitia Muktamar ke 6 Kerukunan Keluarga Palembang Dibantu Team Basah Kering

Palembang//Linksumsel-Panitia Muktamar ke 6 Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) ada tim Basah Kering yang terdiri dari tiga cewek cantik, cek Mahani, cek Ria, dan cek Nadra. Maksud nama tim Basah Kering adalah mereka bertiga tugasnya mengantarkan proposal ke orang orang penting sanggup menerobos hujan dan panas.

Awak media Sumsel Post menemui mereka tim basah kering pada hari Kamis (17/10/2024) di jalan Makrayu Palembang. Mereka bertiga mengantarkan proposal ke ibu Hj. Choiriah pemilik Rafika Catering (orang tua mang Dayat YouTuber), mereka bertiga menjelaskan bahwa mereka ditugaskan oleh Ketua Panitia Muktamar ke 6 KKP Mgs. H. Syaiful Padli untuk mengantarkan proposal dan undangan ke tokoh penting zuriyat wong Palembang.

Cek Ria dari tim Basah Kering mengatakan, “Kami bertiga ditugaskan untuk mengantarkan proposal ke tokoh tokoh zuriyat wong Palembang, supaya Muktamar ke 6 KKP berlangsung sukses” Cek Ria didampingi cek Mahani dan cek Nadra.

Ketua Panitia Muktamar ke 6 KKP Mgs. H. Syaiful Padli, ST., MM menjelaskan bahwa panitia Muktamar besok hari Jumat akan beraudiensi ke Pj. Gubernur Sumsel, agenda pertemuan besok membicarakan tentang pembukaan Muktamar ke 6 KKP di Griya Agung yang akan dibuka oleh Pj. Gubernur Sumsel.

Semoga Muktamar ke 6 KKP berlangsung lancar dan sukses akan dihadiri tokoh tokoh penting zuriyat Palembang dari kota Palembang dan luar kota Palembang. (J.red)

Baca juga:  Mencegah Gangguan Kamtibmas Polsek Penukal Abab Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *