Polsek Talang Ubi Melakukan Pengamanan Kampenye Pilkada PALI NO Urut 3

PALI//Linksumsel-Polsek Talang Ubi melaksanakan pengamanan dalam kegiatan silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka atau dialogis yang dilakukan oleh Calon Bupati Kabupaten PALI Nomor Urut 3, Junaidi, SE.

Acara ini berlangsung di Kecamatan Talang Ubi pada Kamis, 17 Oktober 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa personil Polsek Talang Ubi, di antaranya Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, ST; Panit Opsnal Unit Intelkam, IPDA Najamuddin Hadi; Panit Yanim Unit Intelkam, Aipda Ronaldo; serta Briptu M. Rafido, SH dari Intelkam Polsek Talang Ubi.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka yang dilakukan oleh Junaidi, Calon Bupati PALI Nomor Urut 3. Untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara, anggota Polsek Talang Ubi telah melakukan pengamanan ketat.

“Kami memastikan pelaksanaan kegiatan ini berlangsung aman dan tertib. Polsek Talang Ubi terus melakukan monitoring serta pengumpulan bahan keterangan terkait setiap kegiatan pasangan calon di wilayah hukum kami,” ujar Kompol Rifan Wijaya.

Selain itu, Polsek Talang Ubi juga aktif berkoordinasi dengan Panwascam Talang Ubi, mengingat masa kampanye sudah dimulai.

“Koordinasi ini bertujuan untuk memastikan setiap tahapan kampanye berlangsung sesuai aturan dan dalam situasi yang kondusif,” ucapnya

Pengamanan dan pengawasan seperti ini akan terus dilakukan oleh Polsek Talang Ubi, terutama menjelang Pilkada Kabupaten PALI yang semakin dekat.

Dengan langkah ini, diharapkan seluruh proses kampanye dan pemilihan berjalan dengan aman, lancar, dan damai demi kelancaran demokrasi di Kabupaten PALI.

Baca juga:  FPGRB Salurkan Bantuan Dana Pembuatan Sumur di TPA Dari Seorang Dermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *