Lapas Kelas IIB Muara Enim Gelar Sosialisasi Survei Penilaian Integritas SPI-KPK Kepada Pengunjung

Muara Enim//Linksumsel-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim melaksanakan sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh KPK kepada pengunjung, sebagai langkah untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas layanan. Kegiatan ini diadakan di ruang layanan terpadu, di mana petugas layanan memasang QR Code yang memudahkan pengunjung mengakses link survei. Rabu, 16 / 10 / 24.

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, menjelaskan bahwa tujuan dari SPI adalah untuk memetakan upaya pemberantasan korupsi yang telah dilakukan. “Dengan adanya SPI, diharapkan seluruh unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Lapas Kelas IIB Muara Enim, dapat menjadi institusi yang lebih transparan dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Pengunjung diajak untuk melakukan scan QR Code setelah menerima pelayanan, sehingga mereka dapat memberikan penilaian langsung. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas layanan, tetapi juga melibatkan masyarakat dalam menciptakan sistem yang lebih baik.

Dengan inisiatif ini, Lapas Muara Enim menunjukkan komitmennya terhadap integritas dan pelayanan publik yang lebih baik, demi terciptanya lingkungan yang lebih bersih dan profesional.

Baca juga:  Usai Sertijab, Polsek Penukal Abab Gelar Acara Perpisahan Dengan Iptu Arzuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *