Diduga Tidak Kuat Pengaman Mobil Pengangkut Besi Siku Ambrol Dekat Pintu Perlintasan KAI Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Peristiwa ambrolnya besi siku yang dimuat oleh mobil jenis truk terbuka dengan lokasi persis dekat pintu perlintasan kereta api kawasan rumah tumbuh kota Muara Enim tersebut, membuat sejumlah pengendara terganggu untuk melintasinya, Jumat sore (18/10/2024).

Reporter Vidio Muler Franki yang sempat mewawancarai warga dilokasi kejadian, mengungkapkan, bahwa telah terjadi insiden angkutan material memaksakan kelebihan muatan yang menanjak di pintu rel kereta api proklamasi pada akhirnya muatan berupa material tersebut, tumpah di jalan mengakibatkan mengganggu lalulintas bagi kendaraan roda empat dan roda dua yang mengarah ke rumah tumbuh Muara Enim serta tertutup gerbong kereta api,”ungkap Muller Franki.(18/10).

Sementara warga Muara Enim Yusuf, membenarkan, bahwa insiden tersebut sebuah mobil pengangkut material besi memaksakan diri melintasi tanjakan pintu perlintasan KAI kawasan rumah tumbuh dengan tanpa diperkuat Safety pengaman yang menyebabkan ambrolnya material jenis besi siku.

“Kalau lihat kronologinya mobil yang angkut besi ini yang salah, kalau kereta berhenti untuk keamanan agar tidak menabrak material besi yang ambruk serta berceceran tersebut.

” Beruntungnya tidak ada korban, namun, kami sebagai warga berharap agar material segera dirapihkan agar pengguna jalan tidak terganggu ,”ungkap Yusuf dalam vidio tersebut.

Sementara media ini mengabarkan adanya peristiwa tersebut, berharap terdapat keterangan resmi dari pihak terkait guna untuk mengetahui kronologi kejadian serta keterangan terkait identitas sang pengemudi yang membawa material jenis besi siku tersebut. Dari Kota Muara Enim pada Jum’at sore (18/10/2023) media ini mengabarkan.(j.red).

Baca juga:  Maraknya Tambak Ilegal di Babel Harus Menjadi Perhatian, K MAKI: Potensi Penyelundupan Benih Lobster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *