Polsek Talang Ubi Melakukan Pamtup Kempanye Polson NO Urut 3

PALI//Linksumsel-Suasana di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, terasa semakin dinamis saat Calon Bupati Kabupaten PALI nomor urut 3, Junaidi, SE, mengadakan silaturahmi sekaligus kampanye tatap muka/dialogis pada Jumat sore (18/10/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Acara ini menjadi ajang penting bagi Junaidi untuk bertemu langsung dengan warga, menyampaikan visi misinya, serta mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Giat kampanye ini tak lepas dari pengawasan ketat Polsek Talang Ubi yang melakukan monitoring serta pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya acara.

Sejumlah anggota Polsek Talang Ubi tampak hadir untuk melakukan pengamanan terbuka (pamtup) di lokasi kegiatan.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan bahwa kegiatan kampanye oleh calon bupati selalu dipantau untuk memastikan tidak ada pelanggaran aturan kampanye, terutama mengingat saat ini wilayah Kabupaten PALI tengah memasuki masa kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati.

“Kami berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Talang Ubi untuk mengawasi kegiatan para calon bupati. Langkah ini diambil demi menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye,” jelasnya.

Polsek Talang Ubi memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) di wilayah hukum mereka akan terus dimonitor.

“Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi yang aman, tertib, dan damai selama proses kampanye hingga pemilihan nanti,” pungkasnya

Baca juga:  Sat Resnarkoba Polres PALI Amankan Dua Pengedar Narkoba, Ada 0,28 Gram Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *