Hadiri Paripurna HUT Ke-76, Hanan Dorong Muara Enim Agar Lebih Maju & Berkembang

Muara Enim//Linksumsel-Menghadiri rapat paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Muara Enim yang Ke-76 Tahun pada Senin (21/11) digedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Wakil Bupati Muara Enim periode 2003-2008 Ir H Hanan Zulkarnain,MTP, mengajak seluruh komponen yang ada di Bumi Serasan Sekundang untuk mendukung serta mendorong agar Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi dan mencapai kesuksesan Kembali.

Hal tersebut diungkapkan Hanan, pada saat awak media mewawancarainya usai beliau menghadiri undangan rapat paripurna memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke-76 Tahun.

“Ya, sekarang Muara Enim harus berperan lagi dan harus lebih bagus lagi, dan kita mendorong serta mendukung Muara Enim lebih sukses maju dan berkembang,”ungkap Hanan.

Dikatakan Hanan yang masih diinginkan masyarakat Muara Enim untuk maju dan memimpin Kabupaten Muara Enim tersebut, bahwa sudah saatnya kito Galo-galo mendorong agar Muara Enim bangkit dari keterpurukan dan maju menjadi yang terdepan.

“Insya Allah Muara Enim dapat bangkit dengan kebersamaan, dan melalui rapat paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke-76 Tahun, semoga Bumi Serasan Sekundang diberikan rahmat dari Allah SWT, Aamin Yra, “ucap Hanan.

Sementara pada rapat paripurna dalam rangka hari jadinya ke-76 Tahun di gedung DPRD Muara Enim yang dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, serta didampingi PJ Bupati Muara Enim Kurniawan,AP, M.Si, PJ Sekda H Riswandar, SH, para Forkopimda Pemkab.Muara Enim, juga dihadiri beberapa pimpinan daerah Kab/Kota, serta unsur tamu undangan lainnya. (JNf)

Baca juga:  Pemborosan Uang Negara Unsur Tindak Pidana Korupsi di OKI, K MAKI: Kejaksaan Harus Tegas dan Pro Aktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *