Giliran Masyarakat Purun Timur & Pengabuan Siap Menangkan Devi-Ferdinand di Pilkada PALI

PALI//Linksumsel-Kembali dalam lawatannya berkunjung ke desa-desa wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI nomor urut 1 Devi -Ferdinand, selalu ramai dan antusias masyarakat menyambut kehadiran Paslon Devi-Ferdinand.

Seperti dalam kunjungannya yang sekaligus menggelar pertemuan bersilaturahmi dengan masyarakat banyak tersebut, Paslon Devi -Ferdinand kini menyambangi masyarakat dua desa yakni didesa Pengabuan Kecamatan Abab dan Purun Timur Kecamatan Penukal Kabupaten Pali,” Pada Minggu (20/10/2024).

Masyarakat di dua desa tersebut, sangat begitu luar biasa menyambut kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand, yang seraya berharap kedua Paslon Devi-Ferdinand yang kini menjadi pujaan maupun harapan masyarakat Kabupaten PALI dapat memimpin Kabupaten PALI Masa Periode 2024-2029.

Kunjungan silaturahmi merupakan kegiatan rutinitas paslon De-Fe selama sepekan ini, bertemu langsung dengan warga agar bisa mendengar apa saja yang mereka butuhkan ketika di takdirkan menjadi pemimpin di PALI.

Dalam kunjungan Devi-Ferdinan di Desa Pengabuan di dampingi Afias Anggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kohandi Mantan Kepala Desa Purun Timur mewakili masyarakat, mengungkapkan, bahwa masyarakat sangat berharap agar nantinya Devi-Ferdinand jika diamanahkan memimpin Kabupaten Pali dapat segera merealisasikan program -program unggulannya maupun memperhatikan kesejahteraan masyarakat, dan tentunya kami yakin haqul yakin bahwa Devi-Ferdinand akan konsisten dan komitmen memenuhi janji-janjinya dan juga segera melanjutkan pembangunan melalui estafet kepemimpinan yang terdahulu.

“Kami mewakili masyarakat Purun Timur, siap memenangkan Paslon Devi-Ferdinand dengan mencoblos nomor urut 1,” ungkap Kohandi.

Sementara Calon Bupati Pali Devi Harianto SH MH atau yang akrab disapa Bung Devi itu, menyampaikan ucapan ribuan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan dari masyarakat Purun Timur dan Pengabuan “Mohon doa restunya serta dukungannya maju di Pilkada Pali.

Baca juga:  Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Proyek DAK Rp.13 Miliar Lebih di PALI Disoal

“Yakinlah, kami (Devi-Ferdinad.red) akan komitmen apabila nantinya diamanahkan memimpin Kabupaten Pali, Karena telah banyak kami lalui perjalanan ini bertemu masyarakat, Insya Allah melalui program -program yang kita usung yang tak lain dengan tujuan Kabupaten Pali untuk maju dan lebih baik lagi,” pungkas Cabup Pali Devi Harianto didampingi Cawabup Ferdinand S. (J.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *