Kapolsek Lembak Beserta Jajarannya Sambangi Rumah Nurmini

Muara Enim//Linksumsel-Rumah warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan bernama Nurmini (40) Tiba-tiba didatangi Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel Pada Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kedatangan Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Apriansyah, SH, MSi, beserta para personil Polsek Lembak Bripka Heriansyah, SH, dan Bripka Heri, serta beberapa personil Polsek Lembak itu, rupanya datang secara mendadak serta spontan dikediaman seorang janda bernama Nurmini (40), dikarenakan sang anak bernama Muhamad Richi Sazaki (9) didiaknosa mengidap penyakit Hyodrosopalus.

Korps berbaju coklat dari kesatuan Polsek Lembak Polres Muara Polda Sumsel yang langsung dipimpin oleh AKP Apriansyah, saat mendatangai kediaman warga Desa Lembak bernama Nurmini (40), mengungkapkan, bahwa hadirnya Polisi dikediaman warga yang tengah tertimpa cobaan serta ujian suatu penyakit, selain membesuk dan memberikan bantuan tali asih terhadap Muhamad Richi Sazaki(9), yang kini tengah terkapar sakit tersebut, tentunya kami juga terus memberikan semangat atau motifasi serta dukungan selalu sabar dalam menjalani dan merawat sibuah hati bernama Muhamad Richi Sazaki(9).

Lanjut Kapolsek, berharap kepada sang ibu tetap sabar dalam merawat sang buah hati karena ini suatu ujian dan semoga akan ada hikmahnya dibalik ini semua, dan Polisi dalam hal kedatangan ini sebagai bentuk perhatian dan pengayoman serta bentuk saling berbagi.

“Ya, semoga tetap sabar dan tawakal karena ini suatu ujian, Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel turut prihatin, namun diharapkan kepada sang Ibu Nurmini tetap semangat dan sabar,”Pungkas AKP Apriansyah, SH, usai membesuk Muhamad Richi Sazaki (09). (JNf)

Baca juga:  Polda Sumsel, "Buat Laporan agar Bisa di Tindak Lanjuti", K MAKI: PT.LPI Tidak Kebal Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *