Minggu Malam Ini Sejumlah Wilayah Muara Enim Listrik Padam Aktifis & Warga Muara Enim Kecewa

Muara Enim//Linksumsel-Sejumlah kawasan wilayah Muara Enim Minggu malam ini (27/11) mengalami gelap dikarenakan padamnya jaringan listrik. Juga cuaca pada Minggu Malam ini sejumlah kawasan Muara Enim diguyur hujan yang cukup deras.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tersebut, bahwa padamnya listrik terdapat titik padam gangguan pada gardu induk Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Sementara dalam gangguan padamnya listrik tersebut, tengah ditelusuri petugas, dan diprediksi padamnya listrik pada Minggu malam ini selama 3 Jam.

Hal itu diterangkan melalui Anggota Grup What Shap Info Muara Enim, yang menerangkan bahwa sejumlah Listrik padam meliputi kawasan Kota Muara Enim dan sekitarnya,”terang UP3 Lahat-ULP Muara Enim di Grup What Shap Info Muara Enim Minggu malam (27/11).

Sementara menanggapi kerap padamnya aliran listrik yang terjadi dikawasan Muara Enim dan sekitarnya tersebut, Aktifis peduli Muara Enim Asmawi alias Awi, mengungkapkan, bahwa kerap padamnya aliran listrik tentunya sangat mengganggu aktivitas masyarakat yang berpenghasilan menengah dalam mencari rezeki pada malam hari seperti berjualan makanan, maupun usaha lainnya pada malam hari.

Lanjut Awi, berharap serta mendesak kepada pihak yang dianggap terkait lebih dapat lagi melayani masyarakat secara Profesional, serta memberikan pelayanan penerangan yang maksimal Secara teknis, jika terdapat kerusakan maupun gangguan gardu listrik, Kita desak pihak yang berkompeten harusnya lebih paham dengan realita yang ada, karena pencegah akan lebih baik, jika memang semuanya bekerja secara maksimal.

“Sesuai dengan instruksi Gubernur Sumsel, bahwa Sumsel kaya akan energi, maka Sumsel Terang Sumsel Lebih Maju,”ungkap Awi bersama warga Muara Enim Jaya, yang tak lama kemudian listrik mulai hidup kembali dan terang kembali pada pukul 21:45 Wib, setelah padam pada pukul 19:00 WIB. (JNF)

Baca juga:  24 Tersangka Tindak Kriminal Dihadirkan Saat Konprensi Pers Polres Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *