Kapolda Sumsel Kunker Ke PALI Satlantas Polres Muara Enim PAM Jalur Simpang Belimbing

Muara Enim Linkumsel-Satuan Lantas (Satlantas ) Polres Muara Enim Polda Sumsel melakukan Pengamanan (PAM) dikawasan jalan lintas simpang tiga Belimbing Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (02/12/2022).

Pengamanan arus lalulintas dikawasan simpang Belimbing arah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) selain menertibkan arus lalulintas agar berjalan normal tersebut, kita juga melakukan Pengamanan (PAM) jalur lalulintas dikawasan simpang Belimbing ini, guna menyambut kehadiran Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rahmad Wibowo, yang akan melintasi kawasan tersebut yang akan bertolak ke Kabupaten PALI pada hari ini. (02/12/2022).

“Ya, Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel telah Stanby dilokasi kawasan jalan lintas simpang Belimbing untuk mengatur arus lalulintas, dan situasi arus lalulintas berjalan normal, “ungkap Kasat Lantas Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Suwandi,SH.

Dikatakan Kasat Lantas, arus lalulintas dikawasan simpang Belimbing ini, telah terdapat beberapa personil Satlantas yang telah kita persiapkan melakukan pengamanan, yang mana dari hasil pengamanan serta pengaturan arus lalulintas berlangsung normal.

“Siap dan telah hadir Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel dalam memberikan pengaturan arus lalulintas dikawasan simpang Belimbing dalam pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumsel ke Kabupaten PALI pada hari ini,”pungkas AKP Suwandi,SH, yang turut memonitoring kawasan tersebut. (JNF)

Baca juga:  Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2022, Ini Harapan PJ Bupati Kurnawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *