Gelar Jum’at Berkah Polres PALI Melalui Polsek Penukal Abab Bagikan Bansos

PALI//Linksumsel-Giat Rutin Jum’at berkah Polres Pali kali ini diadakan oleh Polsek Penukal Abab,ditujukan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Hari ini kita mewakili Bapak Kapolres menyerahkan Bansos Jum’at Berkah kepada sejumlah warga yang berhak menerimanya,”buka kapolsek Penukal Abab IPTU. Robby Monodinata,S.H.,M.H.didampingi oleh Bhabinkamtibmas Briptu Amrullah dan Bhabinkamtibmas Briptu Januari,pada Jum’at(09/12/2022) dimulai pukul 09.30.WIB.mewakili Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.

Dilanjutkan IPTU.Robby bahwa giat Jum’at berkah kali ini diadakan di Desa Babat,Gunung Raja ,dan Desa Purun Timur Kecamatan Penukal Kabupaten Pali.

“Jum’at Berkah ini kita bagikan Beras sebanyak 13 Karung,masing-masing perkarung,berisi beras seberat 5 kilo gram,”imbuh Kapolsek yang ramah tamah ini.

Ini adalah wujud kepedulian Polres Pali melalui Polsek Pali terhadap warga yang berhak menerimanya,yang berada di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

“Ada 13 keluarga yang berhak menerima Bansos Jum’at Berkah ini,yang tinggal di Desa Babat,Gunung Raja ,dan Desa Purun Timur,” Pungkas Bang Robby sapaan akrab Kapolsek Penukal Abab ini. (84r)

Baca juga:  Di Pali Aneh, BPJS Selalu di Bayar Melalui ADD Namun Tidak Bisa Digunakan di Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *